Industri Otomotif di Makassar Terus Tumbuh Setiap Tahun

Bimo Hariyadi 07 Dec 2017 - 14:43
Industri Otomotif di Makassar Terus Tumbuh Setiap Tahun
  • KabarOto.com - Pertumbuhan industri otomotif di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, meningkat setiap tahun sebesar 7%, atau melebihi pertumbuhan jumlah penduduknya yang hanya 1%.

    Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Makassar, Achmad Hendra mewakili Walikota Makassar Danny Pomanto saat membuka Pameran Otomotif Makassar (POMA), Rabu (6/12/2017), berharap, kehadiran Pameran Otomotif Makassar 2017 dapat memenuhi kebutuhan masing-masing stakeholder dan konsumen otomotif di Indonesia Timur.

    Baca Juga:

    Pameran Otomotif Makasar berlangsung mulai 6 – 10 Desember 2017 di Celebes Convention Center, merupakan pameran otomotif yang telah diselenggarakan ke-6 kalinya oleh Dyandra Promosindo.

    Selain dukungan dari stakeholder, baik APM maupun supporting industri, POMA mendapat dukungan dari segi pemerintahan Kota Makassar.

    Suasana pesta otomotif akhir tahun POMA 2017 ditampilkan pada elemen dan acara pendukung selama penyelenggaraan. Semangat Carnival dari rangkaian pameran otomotif kenamaan Indonesia International Motorshow (IIMS). Tujuannya untuk menciptakan suasana kegembiraan pada pameran otomotif yang didukung unsur edutainment yakni edukasi dan entertainment.