Intersport Racing Team Diperkuat Tiga Nama Baru

Intersport Racing Team Diperkuat Tiga Nama Baru Intersport Racing Team 2017 (Yudi Atmaja/kabaroto)

Demi mempertajam performa team dan meraih prestasi gemilang, Intersport Racing Team akan di perkuat oleh tiga nama baru yang juga sudah tak asing di kancah balap mobil. Mereka adalah Alvito Hardianto, Willie Rahman, serta Tresna Gumilang.

Dunia balap mobil sudah tidak asing dengan nama Alvito Hardianto yang merupakan peslalom berbakat, bersama Intersport Recing Team akan turun kejurnas Slalom nama nama yang sudah bergabung sejak tahun kemarin, yaitu Dika Credenda Handogo, duet kembar Anggana dan Ananta OHP, Bayu Saputra, serta Oldy Ardhana. Intersport Racing Team akan turun di lima putaran Kejurnas Slalom.

Press Conference (Yudi Atmaja/kabaroto)

Sementara Willie Rahman dan Tresna Gumilang adalah dua pembalap yang akan memperkokoh Intersport Racing Team di cabang balap mobil Indonesian eXtreme Offroad Championship (IXOR). Willie dan Tresna akan membantu perjuangan nama nama lama yang yang terdiri dari Hans Gunawan, Putra Rizqyz, A Zulfikar, serta Arief indiarto untuk bergerilya di lintasan tanah yang terkenal panas dan bergengsi. Intersport Racing Team turun di lima putaran IXOR 2107, dimana putaran pertamanya akan berlangsung di Banjarbaru. Kalimantan Selatan pada 11 dan 12 Maret mendatang. (editor : alif)

Baca juga :