Intersport Racing Team Kembali Ramaikan Balap Mobil 2017

Intersport Racing Team Kembali Ramaikan Balap Mobil 2017 Mobil tim Intersport Racing Team 2017

Setelah diluncurkan setahun yang lalu dan berhasil meraih berbagai prestasi gemilang, Intersport Racing Team yang di bentuk oleh PT Gudang garam Tbk kembali mengadakan Troupe Brut Riders Industry untuk meramaikan kancah olahraga balap di tahun 2017. Intersport Racing Team sendiri akan kembali turun di tiga cabang olahraga otomotif bergengsi yaitu Slalom, Speed Offroad serta Drifting.

Selain itu PT Gudang garam Tbkjuga memperkenalkan tim Intersport Racing Team di awal tahun, karena diklaim tim ini sudah siap memberikan persaingan di olah raga balap mobil semakin sengit dan lebih kompetitif.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Anondo Eko selaku manager Intersport Racing Team. Iya mengatakan "Jika ditahun lalu kami baru meluncurkan tim di pertengahan tahun, ditahun ini kami sudah memperkenalkan tim sebelum musim kompetisi dimulai, tujuan nya adalah agar tiem kami dapat bersaing lebih maksimal lagi di tiga cabang balap mobil yang kami ikuti dan bisa memperoleh prestasi yang kami targetkan".

Adapun dicabang drifling, Intersport Recing Team masih mempercayakan ketajamannya kepada trio drifter nasional, Emmanuelle Amandio, Dika Credenda Handogo, serta Adi Indiarto. (editor : Alif)

Baca juga :