Ingin Beli Kendaraan Bermotor Berbunga Rendah?

Ingin Beli Kendaraan Bermotor Berbunga Rendah?

KabarOto.com - Memanfaatkan momen Ramadhan dan Idul Fitri, Adira Finance, perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia, menggelar Adira Finance Sahabat Flash Deal di empat platform digital. Program ini berlaku mulai 5 April – 12 Mei 2021.

Baca Juga: Kehadiran Vaksin Diharapkan Bisa Merangsang Masyarakat Membeli Mobil

Adira Finance Sahabat Flash Deal adalah program khusus dengan promo menarik, bagi masyarakat yang sedang mencari mobil atau motor, baru juga bekas, melalui saluran digital Adira Finance.

Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance mengatakan, kebutuhan masyarakat untuk memiliki kendaraan bermotor cukup tinggi. Dengan program yang bisa diakses melalui empat platform digital Adira, perusahaan ini turut membangkitkan perekonomian negara.

"Sebagai upaya kami menggairahkan industri dan membantu roda perekonomian Indonesia," terangnya, Selasa (07/04).

Adria Finance menggelar pameran di sebuah mall, beberapa waktu lalu.

Adira Finance Sahabat Flash Deal didukung mitra Agen Pemegang Merek (APM) dan diler otomotif ternama di Indonesia. Bagi konsumen yang ingin mobil akan disediakan bunga rendah mulai dari 2,6%, DP ringan mulai dari 15%, ditambah gratis asuransi tambahan.

Sementara konsumen yang mengajukan pembiayaan melalui Momobil.id akan ditambah lagi voucher bensin Rp 1.500.000, voucher perawatan ban 1 tahun, serta gratis pengecekan AC dan servis general check up.

Selain itu, bagi konsumen yang mengajukan pembiayaan mobil dari aplikasi adiraku akan mendapatkan cashback
adirapoin sampai dengan Rp 4.000.000.

Bagi yang ingin membeli motor, akan diberikan gratis asuransi Motolite dan asuransi ban untuk 1 tahun. Selain itu, ada cashback asuransi sampai dengan Rp 400.000.

Baca Juga: Cara Adira Finance Menarik Konsumen Ikuti Pameran Virtual Otomotif

Khusus untuk konsumen yang membeli melalui momotor.id, akan mendapatkan tambahan cashback adirapay sampai dengan Rp 500.000. Konsumen yang melakukan pengajuan pembiayaan motor melalui aplikasi adiraku, akan mendapatkan cashback adirapoin sampai dengan Rp 2.000.000.