POPULAR STORIES

Ingin Punya Sunroof Di Mobil, Ini Solusinya

Ingin Punya Sunroof di Mobil, Ini Solusinya Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Otobursa Tumplek Blek 2022 jadi kesempatan bagi Sobat KabarOto nih yang mau punya mobil dengan sunroof. Tidak perlu beli mobil baru, karena mobil kalian sendiri bisa kok dipasang sunroof, karena Garasi Sunroof punya solusinya.

Tidak hanya sunroof, namun ditawarkan juga moonroof dan panoramic roof. Serta ada juga komponen lainnya yang berasal dari copotan versi negara lainnya, misalnya spidometer, spion, emblem-emblem, setir, jok, pelek, bumper mobil berikut lampu, hingga bahan jok Recaro pun bisa dibeli di Garasi Sunroof.

Ada bumper mobil, lampu, dan spidometer copotan Jepang.

Baca juga: Otobursa Tumplek Blek 2022 Suguhkan Lapak Dan Hiburan Otomotif, Ada Apa Saja?

“Sebenarnya basisnya kita itu jual sunroof. Namun seiring berjalannya waktu kita juga jual barang copotan orisinal semua, rata-rata barangnya dari Jepang yang semuanya bisa dipasang ke mobil versi lokal,” jelas Dewa selaku Owner Garasi Sunroof.

Bahan jok Recaro beragam motif.

Untuk pemasangan Sunroof ini juga universal, namun harus ada penyesuaikan karena melubangi bagian atap. “Pemasangan sunroof bisa untuk semua mobil, dan universal. Namun harus kustom karena atap asli dilubangi. Untuk pilihan seperti sunroof, moonroof atau panoramic, pembeli boleh pilih. Bedanya hanya pemasangannya, sunroof itu paling cepat, dan panoramic paling lama karena lebar,” ujar Dewa.

Baca juga: PIAA Berikan Diskon Menarik Di Otobursa Tumplek Blek 2022

Soal harga, mulai dari Rp 18,5 jutaan dan setiap pemasangannya bergaransi selama 1 tahun apabila ada bocor dan sebagainya.