Ingin Terus Sejahterakan UMKM, Motoran Teros Inisiasi Riding Perdana Pasca PPKM Di Tangerang Raya

Ingin Terus Sejahterakan UMKM, Motoran Teros Inisiasi Riding Perdana Pasca PPKM di Tangerang Raya Motoran Teros

KabarOto.com - Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah dilonggarkan oleh pemerintah beberapa waktu lalu dimanfaatkan oleh perkumpulan Motoran Teros untuk mengadakan kegiatan roda dua (2).

Pihaknya mengaku, ini merupakan inisiasi mereka untuk mengadakan riding perdana pasca PPKM dilonggarkan. "Namanya saja 'Daring' yang artinya Dadakan Riding, ya masih berbau PPKM," ujar Syahrul Nur Hidayat selaku Inisiator acara Motoran Teros tersebut.

Baca juga: Serunya 'Motoran Teros' Di Hari Kemerdekaan Indonesia Pakai Kostum Nasional

Arul, sapaan akrabnya, bilang kalau acara tersebut lahir dari keresahan para partisipan yang sudah jenuh menunggu masa pandemi, terlebih lagi sewaktu PPKM level 4 masih berlangsung.

"Kami semua resah dengan situasi (PPKM) itu, akhirnya yang sebelumnya harus berdiam diri, kini bisa riding bareng lagi," ujar pria berpostur subur itu.

Tak hanya sekadar riding, pihaknya memang membuat acara tersebut lebih bermakna dengan membantu UMKM yang terdampak pandemi dengan mengarahkan titik akhir riding ke tempat-tempat usaha yang sekiranya membutuhkan kesejahteraan.

Baca juga: Bantu Hidupkan Perekonomian Lokal, Perkumpulan Motoran Teros Gelar Riding Ke Rumah Makan

"Tujuan kami (Motoran Teros) memang lebih ke hal tersebut, terlebih lagi situasi ekonomi tak menentu seperti sekarang, kedepannya pun pasti kami akan membantu UMKM lainnya di Tangerang Raya," jelasnya.

Acara tersebut diklaim akan terus berlanjut selama ada manfaat yang dilakukan oleh pihaknya, "Bocoran sedikit, nanti di awal tahun akan ada gebrakan lagi dari kami," tutupnya. Wah, bikin penasaran!