POPULAR STORIES

Ingin Trade-In Motor Konvensional Di EVperience? Catat Syaratnya

Ingin Trade-In Motor Konvensional di EVperience? Catat Syaratnya Situs jual beli motor momotor.id dan merek motor listrik Alva menggelar EVperience 1 hingga 3 September 2023 di area Gading Walk, Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara (Alva)

KabarOto.com - Untuk menghadirkan sosialisasi kendaraan listrik kepada masyarakat khususnya di wilayah Jabodetabek, situs jual beli motor momotor.id dan merek motor listrik Alva menggelar EVperience.

EVperience digelar 1 hingga 3 September 2023 di area Gading Walk, Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ada berbagai kegiatan dan program penjualan menarik baik dari ALVA dan Adira Finance. Salah satu program andalannya adalah Trade-in motor konvensional ke motor listrik Alva.

Baca Juga: Alva Targetkan Jadi Pemain Kendaraan Listrik Roda Dua Terkemuka Di Indonesia

"Program Trade-in yang kami berikan di EVperience juga salah satu langkah kami untuk mendorong transisi, agar semakin mempermudah masyarakat yang ingin melakukan perubahan, dimulai dari meng-upgade motor konvensionalnya ke motor listrik," ujar Putu Yudha, Chief Marketing Officer Alva.

Persyaratan untuk mengikuti program Trade-in cukup mudah, peserta dapat berkomunikasi langsung dengan perwakilan dari Alva dan Momotor.id, lalu bersama-sama menginspeksi motor yang ingin di tukar tambah. Inspeksi ini dilakukan dengan nyaman di area parkir, akan berperan penting dalam menentukan nilai harga motor yang ingin ditukar tambah.

Kolaborasi ini melibatkan momotor.id dan Alva

Segala jenis merek dan kondisi motor dapat berpartisipasi dalam program trade-in ini, terlepas dari tahun produksi atau kondisi motor. Syarat penting lain yang harus diperhatikan peserta adalah dokumen-dokumen motor yang lengkap dan sah.

EVperience sendiri didedikasikan untuk memamerkan masa depan mobilitas listrik berbasis roda dua serta untuk merasakan pengalaman menyenangkan menggunakan kendaraan listrik.

Baca Juga: 10 Unit Alva Cervo Diserahkan Kepada Persyarikatan Muhammadiyah

"EVperience tidak hanya menandai kolaborasi, tetapi juga menunjukkan komitmen kami untuk mendorong transisi menuju transportasi yang berkelanjutan khususnya untuk mewujudkan lingkungan yang lebih baik untuk kita dan generasi mendatang," ungkap dia.