Ini 4 Kota Yang Disambangi Mitsubishi Untuk Pameran Akhir September

Ini 4 Kota yang Disambangi Mitsubishi untuk Pameran Akhir September

KabarOto.com - Selama pandemi kegiatan offline menurun drastis karena menghindari penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang masif. Namun, semenjak Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi diterapkan, kehidupan sudah mulai berangsur normal atau biasa disebut new normal.

Kini beberapa kota disinggahi oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk memamerkan lini kendaraannya. Jadi, Sobat KabarOto yang berada di kota-kota tersebut bisa melihat langsung kendaraan Mitsubishi, bahkan melakukan test drive.

Baca Juga: Mulai Penjualan Juli, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Sudah Ludes

Selama pameran berlangsung Mitsubishi sudah menyiapkan promo yang bisa didapatkan bagi konsumen yang melakukan SPK. Nah, karena saat ini masih pandemi kegiatannya pun menerapkan protokol kesehatan Covid-19, sesuai anjuran pemerintah.

Memiliki konsep supermarket exhibition, pameran Mitsubishi hanya diselenggarakan selama satu pekan saja. Di awal hingga pertengahan September, MMKSI sudah menyambangi kota Bekasi, Medan, dan Semarang. Nah, selanjutnya masih ada 4 kota lainnya yang akan didatangi sampai awal Oktober.

Baca Juga: Wastafel Portabel Mitsubishi Tersebar Di 10 Titik Ini

Pameran MMKSI akan diselenggarakan mulai 28 September sampai 4 Oktober di 4 kota berbeda yaitu Surabaya berlokasi di Transmart Rungkut, Palembang di Social Market, Makassar di Carrefour Mall Panakukang, dan Bandung di Transmart Buah Batu.

Bagi Sobat KabarOto yang berminat untuk hadir di lokasi pameran, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Hal ini dilakukan demi meminimalisir penyebaran virus yang semakin meluas.