Wastafel Portabel Mitsubishi Tersebar Di 10 Titik Ini

Wastafel Portabel Mitsubishi Tersebar di 10 Titik Ini

KabarOto.com - Tak bisa dipungkiri saat ini kita masih hidup di tengah pandemi. Bahkan di beberapa wilayah pasien positif terus bertambah. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan bantuan sebagai salah satu cara untuk memutus penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kali ini MMKSI memberikan bantuan berupa wastafel portabel ke 10 titik, kegiatan dilakukan selama 10 hari mulai 5-15 September. Bantuan ini dibagikan ke beberapa instansi kesehatan dan fasilitas umum di Jabodetabek area.

Wastafel portabel dari MMKSI bisa ditemukan di RSUP Fatmawati, RS Pasar Rebo, RSUD Tarakan, Pasar Tomang Barat, Puskesmas Kembangan, Pasar Baru, Taman Jogging, Pasar Onderdil, RSU Kebayoran Lama, dan Pasar Cinere.

Instalasi wastafelnya pun sudah dibentuk sedemikian rupa, meminimalisir kontak langsung pengguna dengan alat cuci tangan. Penggunanya bisa menginjak pedal di aki untuk mengeluarkan air maupun sabun cuci tangannya. Sehingga penggunaan antar manusia kontaknya sangat diminimalisir.

Baca Juga: Mulai Penjualan Juli, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Sudah Ludes

Adanya wastafel portabel ini diharapkan bisa mempermudah masyarakat untuk rutin mencuci tangan. Seperti yang diketahui sejak awal penyebarannya, masyarakat diimbau menerapkan protokol kesehatan Covid-19 salah satunya rajin mencuci tangan.

"Kehadiran wastafel portabel dari MMKSI di beberapa titik fasilitas masyarakat diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk secara rutin mencuci tangan mereka sehingga mengurangi kemungkinan terpapar virus dan bakteri," ujar Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura.

Selain wastafel portabel, MMKSI juga memberikan donasi berupa 5.000 pcs masker kain dan 100 paket sembako. Bantuan ini diberikan kepada Yayasan Sosial, bekerja sama dengan Satgas Penanganan Covid-19 untuk distribusinya. Sehingga, masyarakat yang ada di zona merah bisa mendapat bantuan ini.

Baca Juga: Tarik Minat Konsumen Melalui Drive-in Cinema, Diler Mitsubishi Makassar Catat 49 SPK

Bantuan masker dan paket sembako diberikan kepada Satgas Penaganan Covid-19, Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Daris Foundation, Panti Yatim Indonesia, Pesantren Al Munawaroh, dan Yayasan Wahid Hasyim An-Nahdiyyah.