POPULAR STORIES

Ini Alasan TAM Meluncurkan Toyota Avanza Baru Sebelum GIIAS 2021

Ini Alasan TAM Meluncurkan Toyota Avanza Baru Sebelum GIIAS 2021

KabarOto.com – Toyota Avanza model terbaru dipastikan akan diluncurkan pada 10 November mendatang. Kabar ini dikonfirmasi, setelah undangan resmi dari PT Toyota Astra Motor (TAM) sampai ke meja redaksi Kabaroto.

Terkait peluncurannya yang beda sehari dengan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar 11 November, Toyota Indonesia mengungkapkan sudah mempertimbangkan hal tersebut.

Baca juga: Meluncur Tahun Depan, Ini Pilihan Motor Listrik Untuk Toyota BZ4X

“Ya, memang kita sudah diskusikan untuk melakukan launching sebelum GIIAS. Dan, kebetulan tanggal 10 November cukup baik dan berbarengan dengan Hari Pahlawan,” ungkap Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Ada dua model yang akan ditampilkan pada 10 November 2021, Toyota Avanza dan Avanza Veloz. Dalam undangan berisi, “Peluncuran akan dilakukan secara digital di Toyota Indoneesia YouTube pada pukul 14.00-15.00 WIB,”.

Baca Juga : Tanggaan Toyota Soal Peluncuran Avanza Dan Mesin Hybrid Yang Digunakan

“Setelah diluncurkan secara virtual, masyarakat Indonesia bisa melihat langsung unitnya di GIIAS,” tambah Anton saat dihubungi KabarOto, Selasa kemarin (2/11).

Sebelumnya, publik dikagetkan dengan beredarnya foto-foto Toyota Avanza terbaru yang berada di salah satu diler di Indonesia. Dalam foto tersebut, terlihat desain eksterior dan interior yang berubah drastis.