Ini Cara Honda Menarik Konsumen Di Jawa Barat

Ini Cara Honda Menarik Konsumen di Jawa Barat Honda memberikan berbagai program menarik

KabarOto.com - Otomotif bukan hanya menjadi sebuah industri kendaraan bermotor yang dijual ke konsumen. Otomotif juga menjadi gaya hidup pemilik sepeda motor dan mobil di berbagai negara, termasuk Indonesia.

PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) distributor dan suku cadang sepeda motor Honda di Jawa Barat pun menggelar “Honda Custom Playground”, berkolaborasi dengan Artisan dan Brand Lokal di Paris Van Java, Bandung 25 – 31 Oktober 2021.

Baca Juga: Pertama Kali Saat Pandemik, Pameran Motor Berlangsung Di Mal

Acara yang digelar untuk menarik minat konsumen membeli motor Honda ini, menampilkan hasil karya produk Limited Colaboration Item. Brand fashion lokal seperti Morbid Visions, NOCTVRNAL, dan Sevenside 2007 juga hadir memajang produk – produk terbaiknya di booth Honda.

Kegiatan Honda Custom Playground pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat dan juga mengikuti peraturan daerah. Para pengunjung yang hadir dapat merasakan bersama keseruan beragam aktivitas menarik, seperti games Virtual Skateboard. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan merchandise exclusive dari Honda.

Aktivitas menarik konsumen

Tak hanya itu, anak muda yang aktif di Instagram, ditantang untuk mengikuti kompetisi digital “Outfit Challenge”. Panduan kompetisi ini dapat dilihat di post feed official Instagram @AlwaysHonda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic, Handi menjelaskan, Honda Custom Playground menjadi salah satu dukungan dalam menguatkan ekonomi para penggiat Usaha Kecil Menengah (UKM) terutama bidang Fashion di berbagai wilayah khususnya Jawa Barat.

“Honda Genio dan BeAT cocok bagi para anak muda, dan untuk meriahkan Honda Custom Playground," terangnya. Pengunjung yang hadir juga berkesempatan mendapatkan diskon spesial khusus untuk pembelian produk di Booth Honda.

Selama acara berlangsung, ada promo spesial, potongan angsuran 5 kali untuk tenor 35 kali setiap pembelian Honda Vario 150 Series dan BeAT CBS ISS. Kemudian potongan angsuran hingga 4 kali untuk tenor 35 kali setiap pembelian Honda BeAT Deluxe dan BeAT Street.

Baca Juga: Honda Optimis, All New CB150R Streetfire Terjual 4.500 Unit Di Jawa Barat

Ada juga potongan angsuran 3 kali untuk tenor 35 kali pembelian Honda Vario 125 Series dan Genio Series, serta potongan 2 kali untuk tenor 35 kali setiap pembelian Honda ADV Series dan PCX Series.