Pertama Kali Saat Pandemik, Pameran Motor Berlangsung Di Mal

Pertama Kali Saat Pandemik, Pameran Motor Berlangsung di Mal Honda Sport Moto Show 2021 di Paris van Java

KabarOto.com - Saat Pandemik Covid-19, kegiatan pameran di pusat perbelanjaan dihentikan. Namun, kini seiring Covid-19 penyebarannya menurun, kegiatan di mall mulai dijalankan.

PT Daya Adicipta Motora main diler sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat pun memanfaatkan situasi ini, menggelar Honda Sport Moto Show 2021. Acara ini boleh dibilang pameran motor pertama yang digelar DAM di Jawa Barat, sejak Pandemik Covid-19 melanda Indonesia.

Pameran berlangsung di Paris Van Java, Bandung pada 25 – 31 Oktober 2021. Beragam motor sport Honda seperti CBR250RR SP, Honda CBR150R dan Honda CB150R Streetfire ditampilkan dalam pameran ini.

Baca juga: Honda Optimis, All New CB150R Streetfire Terjual 4.500 Unit Di Jawa Barat

Aktivitas di booth Honda

Program menarik dihadirkan, mulai dari potongan angsuran hingga 3 kali untuk tenor 35 kali, 2 kali untuk tenor 29 kali, dan 1 kali untuk tenor 23 kali untuk seluruh varian, kecuali Honda CBR250RR.

Handi, General Manager Motorcycle Sales, Marketing and Logistic DAM, menjelaskan, Honda Sport Moto Show kembali hadir untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda.

“Tak hanya melihat motor, pengunjung bisa melihat dan melakukan pembelian beragam aksesoris dan apparel sport Honda," terangnya. Kegiatan ini juga tentunya digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga: Honda Berikan Servis Motor Gratis Untuk Korban Banjir Di Jawa Barat

Para pengunjung yang hadir juga dapat merasakan bersama keseruan beragam aktivitas menarik di booth Honda seperti games Pump Drag Race dan berkesempatan untuk mendapatkan merchandise exclusive dari Honda.