POPULAR STORIES

Ini Daftar Harga Dashcam Blackvue Untuk Mobil Komersial

Ini Daftar Harga Dashcam Blackvue untuk Mobil Komersial Dashcam Blackvue Indonesia (Foto: Wandha/KO)

KabarOto.com - Blackvue mengenalkan pentingnya CCTV untuk mobil atau biasa disebut dashcam di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020. Tujuan memasang dashcam untuk mobil komersial dirasa penting, karena tangkapan layar bisa dijadikan bukti apabila terjadi insiden.

Sedikit kilas balik, para pebisnis harus mewaspadai serta mengantisipasi hal-hal yang bisa terjadi saat perjalanan. Pasalnya, kecelakaan lalu lintas apalagi yang terjadi di jalan tol kerap kali melibatkan kendaraan komersial seperti truk atau bus.

Baca Juga: Yuk, Intip Spesifikasi Truk Listrik Mitsubishi Fuso ECanter

"Jika terjadi kecelakaan maka video rekamannya bisa dijadikan bukti untuk menentukan siapa yang benar dan siapa yang salah," jelas Rudy selaku Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia.

Di pameran GIICOMVEC kali ini, blackvue menghadirkan varian tertinggi untuk mobil komersial, yaitu Blackvue DR900S-2CH IR yang memiliki 2 buah kamera untuk merekam ke arah depan dan dalam kabin. Total ada empat tipe yang dibawa Blackvue di GIICOMVEC 2020.

Baca Juga: United Tractors Dukung Perusahaan Otobus Berikan Kenyamanan Konsumen

Blackvue Indonesia membawa DR900S-2CH IR, DR750S-2CH IR, DR590W-2CH IR, dan DR590-2CH IR. Penggunaan untuk mobil komersial memang direkomendasikan 2 Channel atau dua kamera.

Nah, terkait harga Blackvue Indonesia menjual DR900S-2CH IR dengan harga Rp 7,7 juta. Sementara tipe di bawahnya yaitu DR750S-2CH IR dibanderol Rp 5,69 juta. Blackvue juga membawa dua dashcam berbentuk blackbox yaitu DR590W-2CH IR seharga Rp 4,29 juta dan DR590-2CH IR seharga Rp 3,69 juta.