POPULAR STORIES

Ini Daftar Layanan Purna Jual MG Motor Indonesia

Ini Daftar Layanan Purna Jual MG Motor Indonesia

KabarOto.com - MG Motor Indonesia menjual MG ZS dan MG HS dengan garansi selama 5 tahun penuh tanpa batasan kilometer sebagai layanan purna jual bagi seluruh pelanggannya.

Adapun gratis layanan penggantian pelumas mesin dan suku cadang serta jasa servis hingga 50 ribu kilometer atau selama 4 tahun yang dapat diakses di seluruh outlet 3S (sales, servis, dan suku cadang) MG di kota Medan, Jabodetabek, Bandung, Malang, Surabaya, Makassar, hingga Manado.

Baca juga: Fitur Andalan MG HS Untuk Hadapi Musim Hujan

“Tersedianya outlet resmi yang menyediakan layanan 3S, pelanggan MG tidak hanya dimudahkan untuk mengakses kepemilikan mobil MG, tetapi juga untuk perawatan jangka panjangnya,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Garansi kendaraan selama lima tahun tanpa batasan kilometer terhitung sejak pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama dan mengikuti periode perawatan kendaraan sesuai dengan buku manual.MG juga menyediakan garansi suku cadang orisinal selama 6 bulan atau 10 ribu km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

Pelanggan MG HS dan juga MG ZS mendapatkan keuntungan saat pembelian produk MG berupa fasilitas gratis biaya perawatan dan jasa hingga 50 ribu km atau 4 tahun (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu). Fasilitas ini dikemas dalam bentuk 6 voucher yang dapat digunakan untuk perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi MG Motor Indonesia.

Baca Juga: MG Motor Indonesia Resmikan Diler Bekasi

MG Motor Indonesia mengklaim tetap siap siaga menyediakan informasi hingga solusi jika terjadi masalah pada kendaraan pelanggan melalui pusat panggilan yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya.

Informasi ini mencakup lokasi bengkel resmi, mendaftarkan keluhan, hingga meminta fasilitas derek yang tersedia selama 24 jam jika pelanggan mengalami kendala selama perjalanan. Pelanggan dapat menerima bantuan penggantian ban, aki, dan kabel jumper aki untuk kerusakan ringan, serta fasilitas derek untuk membawa kendaraan pelanggan ke pusat layanan MG resmi terdekat*.

Baca juga: MG Hector Facelift Kepergok Tengah Uji Jalan Di India

Pelanggan juga diberikan mobil pengganti jika mobilnya harus menginap selama minimal 4 hari untuk perbaikan di bengkel resmi MG. Tim purna jual MG akan menyediakan layanan mobil pengganti yang siap dalam waktu dua jam dari kunjungan perbaikan kedaraan pelanggan di outlet resmi MG.

Ketersediaan serta distribusi suku cadang dan aksesori orisinal MG dimungkinkan dengan fasilitas penyimpanan suku cadang dan aksesori orisinal yang dipusatkan pada MG Parts Distribution Centre (PDC) di kawasan industri Marunda.