POPULAR STORIES

Ini Dia Ban Khusus Mini John Cooper Works GP

Ini Dia Ban Khusus Mini John Cooper Works GP

KabarOto.com - Performa beringas Mini John Cooper Works GP tak akan sia-sia melesat di permukaan jalan. Sebab ban telah andalkan performa tinggi lansiran Korea yakni Hankook Ultra Ultra High Performance (UUHP) Ventus S1 Evo Z khusus ban musim panas.

Sekilas tentang Mini John Cooper Works GP terbilang edisi terbatas, karena produksinya dibatasi 3.000 unit untuk pasar global.



Tak hanya Hankook Ventus S1 Evo Z yang disodorkan, bila konsumen penasaran dengan performanya di lintasan sirkuit bisa gunakan Ventus TD (Track Day). Ban ini juga sudah legal di jalan raya, sehingga tak perlu tukar ban lagi bila akhir pekan menuju sirkuit.

Baca juga: Ini Dia Ban Khusus Mini John Cooper Works GP

Hankook UHP winter tyre I*cept evo 2 juga jadi piihan ketika musim dingin, memastikan Mini John Cooper Works GP ini masih maksimal kerahkan tenaga ke permukaan jalan dan juga saat deselerasi.



Ventus S1 Evo Z dan Ventus TD sudah diuji sebelumnya di sirkuit yang menuntut cengkeraman optimal yakni Nardo di Italia dan Nürburgring Nordschleife. Total tenaga 306 dk yang dimiliki Mini John Cooper Works GP bisa melesatkan 0-100 kpj hanya perlu waktu 5,2 detik.

Hankook Ventus S1 Evo Z merupakan ban generasi terbaru untuk sports car yang menuntut cengkeraman maksimal serta kualitas saat di tikungan tanpa mengesampingkan daya tahan dan keselamatan.

Sementara itu untuk Hankook Ventus TD, dalam pengembangannya menuntut agar sports car bisa dikendarai di kondisi maksimal hingga pengereman kuat. Utamanya agar pengendara mendapata catatan waktu terbaik di lintasan. Tak hanya saat permukaan kering, namun juga saat aspal terguyur hujan.