POPULAR STORIES

Ini Dia Jalan Pemilik Polisi Tidur Terbanyak Di Dunia

Ini Dia Jalan Pemilik Polisi Tidur Terbanyak di Dunia polisi tidur (istimewa)

KabarOto.com - Polisi tidur memiliki fungsi untuk memperlambat laju kendaraan dan mengurangi tingkat kecelakaan di jalan yang ramai dengan pejalan kaki. Meski demikian, polisi tidur kerap kali menjadi momok bagi pemilik kendaraan.

Mengapa demikian? Itu karena polisi tidur menguji kesabaran dari para pengguna kendaraan. Mereka harus bersabar untuk mengurangi laju kendaraan mereka. Tak pelak, banyak pula pengendara yang tidak sabaran dan tetap memacu kendaraan mereka saat melewati polisi tidur dan menyebabkan mereka terjatuh.

Baca Juga:

Namun, polisi tidur yang ada di Beijing, China, ini benar-benar akan menguji kesabaran Anda sebagai pengendara. Pasalnya, jalan di Beijing ini dipasangi polisi tidur sejauh 3 meter. Setidaknya, ada ratusan polisi tidur pada jalan sepanjang 320 meter itu. Hal ini membuat jaan tersebut memecahkan rekor sebagai jalan pemilik polisi tidur terbanyak.

Beredar video di dunia maya terkait seorang pengendara sepeda motor yang kesulitan melewati jalan tersebut. Pada video berdurasi kurang dari dua menit itu, sang pengendara motor bercanda dengan mengeluarkan suara seperti kesakitan setiap kali kendaraannya melewati polisi tidur.

Seperti dinukil dari Daily Mail, Selasa (19/9/2017), pihak kepolisian setempat mengungkapkan bahwa jalan tersebut seharusnya tidak digunakan untuk umum. Polisi tidur itu dipasang sebagai tempat pengujian kendaraan militer seperti tank dan mobil lapis baja lainnya.