POPULAR STORIES

Kesal Jalan Macet, Aktor Harrison Ford Mendadak Jadi Polantas

Kesal Jalan Macet, Aktor Harrison Ford Mendadak Jadi Polantas Aksi Harrison Ford mengatur lalu lintas (foto: Dailymail.co.uk)

Kabaroto.com- Tak hanya dalam film Indiana Jones, aksi heroik Harrison Ford juga dapat dilihat juga di kehidupan nyata. Kesal karena jalan yang dilewatinya macet, dirinya langsung turun dari mobil lalu mengatur lalu lintas. Inisiatif yang dilakukan Harrison Ford ini menjadi perhatian publik dan banyak orang yang merekam kejadian tersebut.

Seperti dilansir laman Dailymail, Jumat (15/9/2017) Harrison Ford yang berpakaian rapih dan menggunakan kacamata hitam tak canggung mengatur jalan New York yang sedang macet total.

Baca Juga:

Menurut informasi, jalan yang ia lewati mengalami kemacetan akibat dari kecelakaan yang terjadi. Kemecetan semakin parah karena jalan tersebut merupakan jalan satu arah. Namun aksi heroik Harrison Ford mengatur lalu lintas ini membuat kemacetan sedikit terurai dan membantu pengguna jalan lainnya.

Harrison Ford

Ketika mobilnya dapat keluar dari jebakan macet, dirinya bergegas untuk kembali kedalam mobil lalu melanjutkan perjalanan. Meskipun telah berusia 75 tahun, Harrison Ford masih terlihat cukup enerjik dalam menjalani berbagai aktivitasnya.

Bahkan dirinya siap meramaikan jagat perfilman kembali melalui film terbarunya yang berjudul Blade Runner 2049 yang akan segera dirilis.