Ini Dia, Trisula Suzuki Di Tokyo Auto Salon 2020

Ini Dia, Trisula Suzuki di Tokyo Auto Salon 2020 Suzuki

KabarOto.com - Sedianya Suzuki Swift, Suzuki Jimny, dan Suzuki Hustler menjadi trisula ampuh manufaktur berlambang "S" untuk tampil memikat pengunjung di Tokyo Auto Salon 2020.

Gelaran modifikasi yang dihajat pada 10-12 Januari mendatang tersebut, benar-benar dimanfaatkan oleh Suzuki menumpahkan inspirasi modifikasi kepada pengunjung yang datang ke Makuhari Messe, Chiba di Jepang.

Baca juga: Suzuki Swift Hadir dengan Tenaga Mild Hybrid Rilis

Suzuki Swift Katana
Membawa basis wajah generasi terbaru, Suzuki Swift Katana tampil lebih enerjik lazimnya penguasa aspal kota. Ada lambang katana di bagian bumper depan dan detail warna merah tak sekadar di pelek, tapi juga membentuk garis dari bumper hingga ke pinggul.

Tongkrongan Swift Katana ini nampak lebih lebar dari standarnya, berkat penggunaan rumah ban yang melebar di bagian depan dan penambahan fender belakang untuk mengimbangi tapak ban yang juga lebar. Agar kesan agresif didapat kelir hitam membalur spion, pilar, dan atap.

Suzuki Jimny Marine Style
Bila melihat Suzuki Jimny Marine Style ini menjadi inspirasi petualangan baru bagi penggemar Jimny. Suzuki merekayasa agar para petualang memancing juga mengagumi Jimny.

Cukup inspirastif dengan dua tabung di samping atap yang diyakini dapat menampung alat pancing dengan baik. Selain itu detail warna laut dihadirkan, tiga buah lampu sorot LED di bagian atap. Pelek berwarna hitam dipadu ban semi offroad dan bumper depan dan side bar juga sudah siap.

Suzuki Hustler Street Base
Model konsep ini menggunakan Hustler terbaru, yang akan menjadi basis bagi kaum muda penikmat olahraga jalanan seperti BMX, skateboard, dan menari di perkotaan.

Eksteriornya menggunakan warna matte yang sangat mewakili kaum muda. Interior mengekspresikan dunia musik dan cahaya seperti tempat live dengan speaker dan iluminasi.