Ini Fungsi Dua Fitur Andalan New Wuling Cortez

Ini Fungsi Dua Fitur Andalan New Wuling Cortez New Wuling Cortez berlogo silver (Foto: istimewa)

KabarOto.com - New Wuling Cortez resmi diperkenalkan dengan harga spesial mulai dari Rp273,8 juta. Menariknya, MPV ini seakan naik kelas dengan adanya fitur Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Seperti yang Sobat Kabaroto ketahui, fitur Wuling Indonesian Command (WIND) mampu memberi kemudahan menjalankan fitur-fitur dengan perintah berbahasa Indonesia yang pintar. Sedangkan, teknologi Internet of Vehicle (IoV) yang bisa digunakan melalui aplikasi di ponsel bisa langsung memanaskan mesin atau menjadwal, hingga mendinginkan kabin, serta membuka kaca jendela.

Baca juga: Wuling Victory Sebut Harga Rp263 Jutaan, Sekaligus Ungkap MPV Terbaru!

Interior Wuling Cortez

"New Wuling Cortez menjadi produk ketiga yang dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) dan juga yang kedua mengaplikasikan Internet of Vehicle (IoV). Berkat dua inovasi ini New Cortez bisa dikatakan sebagai pionir Smart MPV dan konsumen sudah bisa mulai melakukan pemesanan,” ungkap Han Dehong, Vice President Wuling Motors.

Selain itu, New Wuling Cortez yang juga memperoleh beragam pembaharuan dan penambahan fitur pintar sehingga termasuk ke dalam kategori lini produk yang menyandang Wuling silver logo.

Baca juga: Wuling Mini EV GameBoy Edition Hadir Dalam 4 Pilihan

"Kami dengan bangga menghadirkan model terbaru New Cortez dengan Wuling silver logo untuk pasar Indonesia. Ini merupakan bentuk komitmen Wuling untuk terus berinovasi dalam rangka memberikan yang terbaik bagi konsumen, sejalan dengan semangat Drive for a Better Life," tambah Han Dehong.

Soal harga, New Wuling Cortez yang ditawarkan dalam dua varian, yakni CE dan EX dibanderol Rp 287,3 juta hingga Rp 325,65 juta (harga spesial launching). Dengan adanya subsidi PPnBM harganya menjadi Rp 273,8 juta hingga Rp 310.65 juta.