POPULAR STORIES

Ini Harapan Rossi Di MotoGP 2018

Ini Harapan Rossi di MotoGP 2018 Valentino Rossi. (istimewa)

KabarOto.com - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menempati posisi kelima pada klasemen akhir MotoGP 2017. The Doctor menilai motor Yamaha 2018 harus diuji sebanyak mungkin agar tak ada lagi kekurangan di tahun depan.

"Saya berharap motor ini akan siap. Bagi saya, Yamaha masih punya pekerjaan panjang untuk menemukan keseimbangan di motor," ujarnya seperi dilansir Crash, Kamis (16/11/2017).

Baca Juga:

Rossi fokus pada kinerja mesin saat menjalani tes pramusim MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Rabu (15/11/2017). The Doctor menggunakan sasis motor Yamaha 2016 pada sesi tes tersebut.

Pebalap berkebangsaan Italia itu menempati posisi ketujuh pada sesi tes terakhir di Valencia. Dia mencatatkan waktu 1 menit dan 30,724 detik atau terpaut 0,691 detik dari catatan Marc Marquez yang tampil sebagai yang tercepat.

"Hari ini, kami harus memutuskan dan mengetes mesin yang berbeda. Jadi kami konsentrasi di hal itu saja," sambung Rossi.

"Karena ini tes yang penting dan Anda tak boleh membuat kesalahan. Lebih baik pakai motor yang sama agar bisa memahami mesin. Ini hari yang panjang tapi hasilnya positif," Rossi menutup.