POPULAR STORIES

Ini Juara Slalom DMO Cup Garut

Ini Juara Slalom DMO Cup Garut Foto: Kipli

KabarOto.com - Punggawa Jabar Slalom Teams (JST) beraksi luar biasa dalam mengemas club event DMO Cup Auto Slalom, Sabtu (30/3/2019) kemarin di Arena SOR Ciateul Jl Merdeka Garut, Jawa Barat.

Reputasi komunitas slalom Jawa Barat itu ditunjukkan dari antusias 100 starter slalom yang tampil habis-habisan sejak Heat 1 hingga partai Final Best 10, untuk kelas A dan B di event yang digelar di lintasan beton ini.

Digagas dan didukung penuh praktisi balap nasional Dony Maryadi Oekon selaku ketua pembina JST dan anggota DPR RI, event slaloom ini sukses hingga sesi akhir lomba dan penobatan juara yang digelar memasuki malam hari.

Dony Oekon bahkan sempat berdemo di akhir lomba dengan tunggangan BMW touringnya, yang biasa digunakan sang anak yaitu Aldio Oekon yang juga seorang pembalap mobil nasional.

Baca Juga: Lakoni Supermoto, Freestyle Dan Slalom, FBRT Juga Bakal Lirik Balap Lainnya

Di sesi sambutan jelang penobatan juara di hadapan penonton, Donny yang tengah berjuang maju kembali ke Senayan ini menyampaikan apresiasi yang tinggi untuk seluruh peslalom yang hadir dan pereli yang meramaikan DMO Cup Kejurda Time Rally Garut di lokasi sama.

"Saya berharap event ini terus bisa berlangsung ke depan dan mampu melahirkan potensi-potensi baru di Jawa Barat khususnya kabupaten Garut. Saya sangat apresiasi kepada semua yang telah mensukseskan acara akbar ini. Kita akan berjumpa tahun depan", ucapnya disambut aplaus meriah yang hadir.

Sementara sukses penyelenggaraan DMO CUP Auto Slalom dan Time Rally ini juga comeback sempurna JST periode saat ini, menyusul sukses klub anggota IMI Jabar ini menggelar 5 event beruntun sejak 2015.

Tampil sebagai juara di ajang slalom Reindy Riupassa di kelas A dan Rinaldo SA di kelas B. Sementara di time rally juara satu yakni Ginanjar MP cs, kedua Zinedine Doohan/ Ary Maulana dan ketiga Kurniawan dan partner.

Baca juga: Rio Haryanto Bakal Geber Ferrari 488 GT3 Di Balap Blancpain