POPULAR STORIES

Ini Keistimewaan Jika Anda Service Mobil Di Galery Motor

Ini Keistimewaan Jika Anda Service Mobil di Galery Motor Dari segi tempat, bengkel ini letaknya strategis, menjadi centernya kota Tangerang Selatan. Terlihat di bengkel ini silih berganti mobil yang masuk dan keluar. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Bengkel Galery Motor berada di Tangerang Selatan. Di bengkel mobil Galery Motor ini, melayani service mesin dan AC. Ada keistimewaan jika Bro and Sist service mobil di sini?

Bengkel mobil Galery Motor ini berada di jalan Raya Moh Toha, Tangerang Selatan. Kabarnya dari sebagian masyarakat di sekitar Tangerang Selatan, bahwa bengkel mobil ini menjadi bengkel pilihan. Karena itulah kabaroto singgah di bengkel ini.

Dari segi tempat, bengkel ini letaknya strategis, menjadi centernya kota Tangerang Selatan. Terlihat di bengkel ini silih berganti mobil yang masuk dan keluar.

Bengkel mobil Galery Motor ini menerima perawatan mesin, service variasi, ac, tune up, ganti oli, audio, dinamo, kaca film, kaki-kaki.‎ Tidak hanya itu, keistimewaan bengkel mobil ini dilengkapi dengan peralatan yang sangat lengkap.

Menurut seorang karyawan bengkel mobil Galery Motor ini di hari Sabtu dan Minggu adalah puncaknya pengunjung, diantaranya dari Jakarta, Tangerang dan Depok.

Nah, buat Bro and Sist yang berada di seputar jalan Moh Toha tidak ada salahnya untuk menjajal service di bengkel mobil ini.

Baca Juga: