POPULAR STORIES

Ini Kelebihan Kaca Film Terbaru 3M IR Series

Ini Kelebihan Kaca Film Terbaru 3M IR Series

KabarOto.com - 3M menghadirkan produk Automotive Window Film Ceramic IR Series yang diklaim dengan inovasi perlindungan terhadap dampak negatif sinar ultraviolet (UV) serta memberikan warna netral.

Menurut The Archives of Dermatology, radiasi yang berbahaya dari sinar matahari kurang lebih 90% dari semua jenis kanker kulit. Paparan sinar UV juga berpengaruh pada kain dan plastik yang menyerap sinar UV, kemudian memudar, berganti warna, atau menjadi rusak.

Teknologi ini diklaim akan memblokir hingga 99,9% sinar ultraviolet (UV) dan memberikan faktor perlindungan matahari total (sun protection factor/ SPF) hingga 1000+.

Baca Juga: Ini Harga Stiker Pantul 3M

Selain itu, klaimnya produk tersebut dikembangkan dengan desain bebas logam agar tidak memberikan risiko gangguan pada elektronik, seperti GPS, radio satelit, atau perangkat seluler, termasuk 5G.

Selain klaim keuntungan visibilitas dan lebih berkonsentrasi saat mengemudi, teknologi nano-keramik menjadikan kaca film Ceramic IR Series memiliki kualitas sangat baik dapat bertahan lama, kuat, dan hampir bebas perawatan. Produk ini juga dilengkapi dengan garansi seumur hidup yang terbatas.