POPULAR STORIES

Ini Keuntungan Gunakan Kaca Film Ice-u Rikeguard

Ini Keuntungan Gunakan Kaca Film Ice-u Rikeguard

KabarOto.com - ICE-µ Premium Window Film meluncurkan produk baru. Mereka mengenalkan kaca film antivirus dan antibakteri bernama ICE-µ Rikeguard dan lapisan film transparan Rivex yang sudah digunakan di Jepang baik pada jendela maupun berbagai layar atau panel sentuh, salah satunya smartphone.

Berbicara tentang virus, 2020 ini hampir di seluruh dunia mewabah virus Corona atau Covid-19, sehingga tingkat kewaspadaan agar terhindar dari wabah meningkat. Walau begitu, virus tak tanya Covid-19 karena sebelum inipun sudah ada virus lainnya.

Baca Juga: Sebegini Tingkat Ketebalan Kaca Film Yang Ideal

ICE-µ Rikeguard juga sudah mendapatkan sertifikat dari Society of International sustaining growth for Antimicrobial Articles (SIAA). Mereka merupakan lembaga penguji antimikroba di Jepang. Sebab itu, ICE-µ Rikeguard memiliki dua stiker berwarna hijau dan merah yang menandakan produknya antivirus dan antibakteri.

Menurut manajemen PT Global Auto International selaku Agen Pemegang Merek ICE-µ Premium Window Film di Indonesia, ada beberapa keuntungan yang didapat apabila menggunakan produk ini, antara lain:

1. Virus dan bakteri alami penurunan hingga 99,9 persen
2. Tingkat transparansi tinggi, sehingga tetap optimal apabila digunakan untuk jendela dan layar dengan transmitansi yang mirip dengan kaca
3. Tidak menghalangi layar sentuh karena tetap sensitif
4. Pemasangannya mudah
5. Memiliki daya tahan hingga 10 tahun, dalam kondisi lingkungan normal

Baca Juga: Wow! ICE-u Luncurkan Kaca Film Antivirus Dan Antibakteri

Penggunaan ICE-µ Rikeguard di kaca mobil juga diklaim tidak akan menghalangi sinyal seperti telepon, radio dan sebagainya karena tidak menggunakan bahan metal. Selain itu, kandungan tanpa bahan tersebut juga dikatakan lebih tahan lama.

"Memang bisa dibilang kaca film yang baik itu tidak mengandung metal karena bisa bertahan lama dan tidak mengganggu sinyal telepon. Biasanya, kaca film yang mengandung metal akan mengganggu sinyal telepon saat berkendara atau fungsi e-toll," ujar Brand Manager PT Global Auto International Arta Alfatha.

PT Global Auto International memberikan garansi 5 tahun untuk ICE-µ Rikeguard. Namun, Artha mengatakan bahwa daya tahan kaca film tersebut bisa bertahan hingga 10 tahun dalam pemakaian normal.