POPULAR STORIES

Intip Koleksi Pelek Baru JF Luxury Untuk City Car

Intip Koleksi Pelek Baru JF Luxury untuk City Car Pelek JF Luxury (Dok: JF Luxury)

KabarOto.com – JF Luxury menyediakan beberapa pilihan koleksi terbaru mereka untuk city car. Berbagai model yang sporty pun bisa diaplikasikan sesuai selera Sobat KabarOto.

JF Luxury menyediakan ukuran PCD 4x100 yang mayoritas digunakan city car di Indonesia, misalnya Toyota Agya, Calya, Yaris, Raize, Honda Jazz, Brio, City Hatchback dan sebagainya.

Model RZ-F2 dan MF10L

Baca Juga : JF Luxury Siapkan Pelek Baru Super Ringan

Untuk model, bagi yang lebih suka dengan gaya street racing ala JDM (Japanese Domestic Market) bisa memilih gaya TE37 OG, RE30, RZ-F2 atau MF10L. Masing-masing punya ukuran 15 inci dengan lebar 7 dan punya finishing warna seperti putih, dan gun metal.

Model Sport tarmac.

Baca Juga : Ini Kelebihan Pelek JF Luxury Flow Forged

Sementara apabila kalian lebih suka pelek mobil balap reli, bisa pilih model Sport Tarmac atau Fullrace. Untuk ukurannya, Sport Tarmac tersedia ukuran 15 inci lebar 7, sementara Fullrace ukuran 16 inci lebar 7. Namun untuk Fullrace ada beberapa ukuran PCD selain 4x100, yakni 4x114.3, 5x100, dan 5x114.3.

Fullrace dengan beberapa ukuran PCD.

Soal harga, cukup terjangkau kok sob! Untuk ukuran 15 inci banderonya sekitar Rp 4 jutaan, dan ukuran 16 inci dilabeli Rp 5 jutaan. Harga itu sudah satu set atau empat piece. Bagaimana, tertarik sob?