POPULAR STORIES

Bos Lexus Komentari Mobil Listrik Tesla

Bos Lexus Komentari Mobil Listrik Tesla Lexus GS ©Carscoops

KabarOto.com- Perusahaan otomotif asal Amerika Serikat, Tesla, menerima sekitar 276.000 pre-oder untuk Model 3 hanya dalam waktu tiga hari setelah diluncurkan. Namun hal itu tidak menghentikan Presiden Lexus Internasional, Yoshihiro Sawa mengungkapkan tidak banyak orang akan menerima kendaran listrik dengan teknologi baterai saat ini.

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (26/09/17), Sawa dilaporkan membuat deklarasi mengejutkan ketika berbicara dengan The Detroit Bureau. Dia menyatakan perusahaan (Tesla) ini memang fokus bekerja pada teknologi kendaraan listrik. Namun ia menggaris bawahi pernyataannya dengan mengatakan "Kami akan memperkenalkan jenis kendaraan di waktu yang tepat."

Baca Juga:

Keengganan perusahaan untuk merangkul kendaraan listrik agak mengejutkan sebagai pembuat mobil menawarkan versi hybrid dari CT, ES, GS, NX, RX dan LC. Perusahaan juga akan menawarkan LS terbaru versi hybrid, sebelumnya hanya versi HS yang menggunakan teknologi hybrid.



Lexus tampaknya tidak peduli dengan kurangnya kendaraan listrik dan walau dilaporkan terlambat turun ke dalam industri mobil listrik tidak akan benar-benar masalah jika kendaraan mereka tiba dengan terobosan teknologi terbaru.



Masih dalam berita yang terkait, para petinggi perusahaan Lexus terbuka dengan ide untuk menambah beberapa tipe crossover untuk lineup produk terbaru mereka. Mereka tidak menyebutkan spesifik, hanya mempublikasikan bahwa perusahaan bisa menawarkan crossover entry-level baru untuk tipe NX dan crossover off-road tipe LX.