POPULAR STORIES

Ini Komunitas Scooter Bee, Anggotanya Wanita Cantik Semua

Ini Komunitas Scooter Bee, Anggotanya Wanita Cantik Semua ig Scooter Bee 17

KabarOto.com - Berbicara komunitas vespa, yang terbayang adalah perkumulan cowok-cowok penyuka motor antik asal Italia dengan gayanya masing-masing. Eits, tapi tak semua tentang Vespa itu laki-laki, buktinya para wanita dari komunitas Scooter Bee 17 ini juga eksis di dunia per-Vespa-an loh!

Komunitas Scooter Bee 17, berisi wanita cantik dan tangguh ternyata punya hobi yang sama yakni menunggangi skuter antik asal Italia. Dibentuk pada 1 Mei 2017, saat ini komunitas Scooter Bee punya kurang lebih 30 anggota yang semuanya adalah perempuan.

"Zaman awal dibentuk (komunitas) mau pakai nama Scooter Barbie, tapi barbie kan nama merek. Akhirnya kami menggantinya dengan nama mudah diingat, unik dan mirip dengan Barbie, yaitu Bee," jelas Melisa dari Scooter Bee 17.

Baca Juga: Gandeng Puluhan Komunitas, Mocaves Ajak Motoran Dan Baksos Banjir 2020

Tidak hanya suka riding seperti kebanyakan komunitas motor, Scooter Bee juga melakukan kegiatan sosial. Komunitas vespa ini mengadakan kegiatan sosial bertajuk Ride For Humanity untuk korban banjir bulan Januari 2020 lalu.

Selain mengadakan acara charity bareng komnunitas lain, Wanita-wanita Scooter Bee 17 ini juga mengunjungi yayasan sosial Pundi Amal Bakti Ummat dalam rangka berbagi dengan anak-anak yatim yang ada di sana. Wah, selain cantik-cantik, juga gemar berbagi nih, top!

Berita Terkait

Berita Terkait