Ini Para Jawara Meikarta Drift Session 2021

Ini Para Jawara Meikarta Drift Session 2021 Nama lawas dan anyar muncul sebagai pemenang di Meikarta Drift Session 2021 (Kipli/Dicke)

KabarOto.com - Ajang Meikarta Drift Session 2021 yang menjadi salah satu cabang olahraga motorsport pelengkap gelaran balap di Cikarang, Jawa Barat telah dilaksanakan selama 2 hari (27-28/11).

Beberapa nama pembalap anyar dan lawas kembali mencuat di daftar nama pemenang ajang balap drift tersebut. Kelas Driftstar didominasi oleh Indra Satya dari Epro Engineering dengan nomor start 157, disusul Alfandy Arianto di posisi ke-dua dan Ricky Bioy dari tim RART di posisi ke-tiga.

Baca juga: Bamsoet Buka Acara Meikarta Motorsport Fest 2021: Sulit Sekali Jadi Pembalap

Pembalap touring Naufal RB dari NRB Motorsport berhasil menjuarai kelas Rookie di ajang drift tersebut, disusul Dhany Aryanda dari DSD Motorsport di posisi ke-dua dan Stephano Toton dari tim LFN di posisi ke-tiga.

Nama Emmanuel Amandio yang tak asing lagi di dunia drift nasional dari tim LFN mencuat menjadi pemenang di kelas Umum. Disusul Ardy Prabhaswara Wijaya dari tim Asalvo di posisi ke-dua dan Naufal RB dari NRB Motorsport di posisi ke-tiga.

Baca juga: Begini Syarat Dan Regulasi Jika Sobat KabarOto Ingin Jadi Drifter

Adapun peraih gelar Best QTT diperoleh Dhany Aryanda dari DSD Motorsport, dan kelas Novice yang didominasi Adi Tirtana dari Lotech Performance di posisi pertama, disusul Adiwangsa Danendra dari tim KDRT di posisi ke-dua.

Selamat kepada para juara!