Bamsoet Buka Acara Meikarta Motorsport Fest 2021: Sulit Sekali Jadi Pembalap

Bamsoet Buka Acara Meikarta Motorsport Fest 2021: Sulit Sekali Jadi Pembalap Kipli/Dicke

KabarOto.com - Mengisi rangkaian acara bertajuk 'Meikarta Motorsport Fest 2021', pihak Meikarta bersama Pangarang Racing Team Indonesia selaku promotor turut menggandeng Orange Racing Management selaku Racing Committee untuk mengadakan Meikarta Drift Session – Round 1 yang diselenggarakan pada Sabtu - Minggu (27-28/11) di Central Park Meikarta, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat.

Meikarta Motorsport Fest 2021 dibuka secara resmi oleh Ketua Umum IMI Pusat, Bambang Soesatyo hari Sabtu, (27/11). Freddy Rostiawan selaku Ketua Pelaksana Meikarta Motorsport Fest 2021 dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan Meikarta Motorsport Fest 2021.

Baca Juga: Buka Sprint Rally Meikarta, Bamsoet Dan Sean Gelael Kecelakaan

"Hari ini tengah berlangsung kegiatan Meikarta Motorsport Fest 2021, kami menggelar tiga cabang olahraga motorsport yang berbeda yakni drift, slalom, dan sprint rally yang memang jarang sekali dilaksanakan di Indonesia," kata Freddy Rostiawan.

Gelaran ini merupakan acara motorsport 3 in 1 yang kedua, setelah sebelumnya dilaksanakan di tahun 2020. "Alhamdulillah telah terkumpul para pembalap, yang terdiri dari 31 drifter, 73 pereli, dan 160 peserta slalom. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung," imbuhnya.

Baca Juga: Agak Ramai, Meikarta Drift 2020 Sukses Digelar

Sementara itu, sebelum opening ceremony dimulai, Ketua Umum IMI Pusat, Bambang Soesatyo juga berkesempatan memberikan kata sambutan di depan para pembalap. "Saya senang dan bangga berada di tengah-tengah orang hebat seperti saudara sekalian. Ternyata sulit dan luar biasa menjadi pembalap," ujarnya.