POPULAR STORIES

Ini Pemenang PON Gymkhana Jawa Barat

Ini Pemenang PON Gymkhana Jawa Barat cikal bakal peslalom nasional di Jawa Barat membuktikan bahwa bibit unggul masih sangat melimpah di wilayah tersebut

KabarOto.com - Setelah melewati persaingan yang sengit di hari pertama, pertarungan berlanjut di hari kedua yang digelar Minggu (23/12/2018).

Empat nama peslalom yang berjaya di ajang ini di antaranya adalah Ildo (Juara Umum Kelas A), Rinaldo SA (Juara Umum Kelas B), Satrya Wiharyoga (Juara Umum Kelas F) dan Abghi Rezandhi meraih Juara Eksebisi PON Gymkhana Jawa Barat. Ketangkasan mereka berbuah manis dengan membawa pulang keberhasilan di masing-masing kelas. Terlebih untuk Ildo Pratama, peslalom asal Kepulauan Riau, ia berhasil mengalahkan rivalnya di kelas bergengsi tersebut.

Selain kelas-kelas unggulan tersebut, yang tidak kalah hebatnya lagi adalah ketika gelaran eksebisi PON gymkhana digelar. Peslalom dari Garut, Abghi, sukses memberikan keberhasilannya di event tersebut. Berdasarkan informasi yang diterima, Abghi harus memberikan seluruh kemampuannya untuk mengalahkan peslalom asal Kota Bandung, Gema Rizki.

Baca Juga: Toyota Team Indonesia Masih Rajai Kejuaraan Gymkhana Nasional

Hingga sesi final berakhir, Abghi akhirnya berhasil meraih gelar juara tersebut dan menyingkirkan kontingen asal Bandung, Gema. Selain Abghi dan Gema yang saling beradu ketangkasan, di posisi ketiga dalam eksebisi PON gymkhana ini di tempati oleh M Djudzan yang berhasil mengalahkan Felix Edria yang di akhir balapan menempati podium keempat.

Melihat keberhasilan tersebut, cikal bakal peslalom nasional di Jawa Barat membuktikan bahwa bibit unggul masih sangat melimpah di wilayah tersebut. Ini merupakan sebuah bukti nyata bahwa gairah slalom di Tanah Pasundan masih sangat banyak dan mampu melahirkan jawara-jawara baru.