POPULAR STORIES

Ini Penampakan Terbaru Royal Enfield Klasik 500 Hitam Doff

Ini Penampakan Terbaru Royal Enfield Klasik 500 Hitam Doff ©indianaautoblog

KabarOto.com- Perusahaan otomotif asal Inggris, Royal Enfield, meluncurkan motor Royal Enfield Classic 500 Stealth warna hitam doff/matte. Motor ini telah tiba di dealer Royal Enfield Bullet Club. Berikut adalah gambaran rinci sepeda motor yang diluncurkan bulan ini.

The Royal Enfield Classic 500 Stealt hitam varian meminjam swingarm dari Royal Enfield Thunderbird. Sepeda motor ini memiliki cakram belakang 240 m dengan caliper tunggal juga. Tidak ada perubahan pada rem depan, karena menggunakan disc 280 mm sama dengan caliper dua-piston namun tidak dilengkapi dengan ABS.

Baca Juga:

Sepeda motor ini memiliki warna hitam matte pada frame, tangki bahan bakar, fender dan kotak samping. Warna hitam matte juga terdapat pada sisi knalpot dan pipa lengkungan mendapatkan lapisan tahan panas. Serupa dengan Thunderbird, Classic 500 Stealt hitam juga dilengkapi casing mesin dalam warna hitam matte.



Untuk bagian mekanis, motor ini dibekali dengan mesin silinder tunggal 499cc dengan bahan bakar injeksi. Power yang dikeluarkan motor ini mampu menembus kecepatan hingga 27,2 bhp pada 5250 rpm dan 41,3 Nm torsi pada 4000 rpm. Mesin bekerja dengan transmisi 5-speed.

Suspensi bit termasuk 35 mm dengan garpu teleskopik didepan dan gas peredam kejut dibebankan di bagian belakang.

Roda depan memiliki ukuran 19 inci, sedangkan bagian belakang berukuran 18 inci. Untuk velg depan berdiameter 90 dan 120 di bagian belakang.



Pemesanan untuk sepeda motor Royal Enfield Classic 500 Stealth hitam doff telah dibuka dengan biaya on the road INR 2,05,213 atau sekitar Rp 42,093,618.