POPULAR STORIES

Ini Isi Pesan Pribadi Marquez Untuk Rossi

Ini Isi Pesan Pribadi Marquez untuk Rossi Marc Marquez (istimewa)

Kabaroto.com - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengalami kecelakaan saat berlatih Motocross Enduro, Kamis (31/8/2017). Kecelakaan itu membuatnya patah kaki.

Rossi dikabarkan mengalami patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya. Hingga kini belum diketahui secara pasti lokasi di mana Rossi mengalami kecelakaan tersebut.

Baca Juga:

Ini merupakan kali kedua Valentino Rossi mengalami kecelakaan saat berlatih Motocross. Sebelumnya dia juga dibekap cedera setelah terjatuh pada latihan motocross, Mei 2017. Saat itu, dia terluka di dada dan perut sehingga harus dirawat di rumah sakit. Namun, Rossi masih mampu mengikuti balapan di MotoGP Italia.

Dukungan dan simpati dari para kolega terus mengalir kepada Rossi. Sebelumnya, mantan rival Rossi, Max Biaggi, mendoakan The Doctor agar bisa cepat pulih. Kini, simpati datang dari rival tersengitnya di ajang MotoGP saat ini, Marc Marquez.

Marquez mengirimkan pesan pribadi kepada Rossi melalui aplikasi Whasapp. "Saya berdoa semoga kamu pulih dengan cepat," tulis Marquez, seperti dilansir Marca, Sabtu (2/9/2017).

Rossi naik meja operasi untuk memulihkan cedera patah tibia dan fibula pada kaki kanannya setelah mengalami kecelakaan saat berlatih motocross. Tim medis menyatakan The Doctor butuh berisitirahat selama 30-40 hari. Dengan demikian, Rossi bakal melewatkan balapan MotoGP San Marino (10 September) dan MotoGP Aragon (24 September).