POPULAR STORIES

Ini Produk Dan Program Wuling Motors Di PEVS 2023

Ini Produk dan Program Wuling Motors di PEVS 2023 Wuling Motors hadir di PEVS 2023 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Wuling Motors berpartisipasi dalam perhelatan Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Pada pameran khusus kendaraan listrik ini, Wuling menampilkan 8 unit display.

Kendaraan listrik yang ditampilkan terdiri dari dua unit Air ev varian lengkap, dua unit Air ev yang diperuntukkan sebagai mobil kepolisian dan pemadam kebakaran dan unit Air ev edisi KTT G20 dan ASEAN 2023.

“Keikutsertaan ini juga merupakan langkah Wuling untuk mengikuti perkembangan tren mobil listrik dan partisipasinya dalam program percepatan elektrifikasi kendaraan oleh pemerintah Indonesia,” terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga: Wuling Motors Tebar Promo Hingga Puluhan Juta Rupiah

Wuling Air ev bekas KTT ASEAN dapat potongan harga khusus

Selain itu, Wuling juga membawa dua special display unit dari Air ev yang telah mendapat penyesuaian untuk penggunaan sebagai mobil polisi dan mobil pemadam kebakaran. Latar belakang dari penampilan dua unit spesial tersebut dalam rangka menunjukkan bahwa mobil listrik berukuran compact ini sangat praktis dan dapat dikustomisasi untuk berbagai kebutuhan, termasuk pada kesempatan ini untuk melayani kepentingan publik.

Wuling turut menampilkan inovasi dalam pengembangan platform EV. Hal tersebut tertuang dalam wujud Wuling Binggo yang dipasarkan di Tiongkok dan satu unit E300 dengan kapabilitas autonomous driving. Adapun kedua model ini dapat dilihat langsung di Global Platform Corner booth Wuling.

Baca Juga: KTT ASEAN 2023 Sukses Digelar, Wuling Motors Ungkap Kebanggaan

Wuling Binggo diperkenalkan di PEVS 2023

Bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan listrik Wuling Air ev, dapat mencobanya di area test drive dan ada 3 unit Air ev yang telah dipersiapkan. Menariknya ada juga beragam program menarik disiapkan bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung, berupa lucky dip yang berhadiah e-wallet, smart band, smart watch, hingga bodykit modifikasi.

Pengunjung yang hendak melakukan pembelian Air ev bisa menikmati uang muka dan cicilan yang ringan dalam program ‘Prime Week’. Pada kesempatan ini, Wuling juga menyiapkan penawaran menarik untuk unit Air Ev yang telah digunakan sebagai Official Car Partner dalam event internasional KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo.