Ini Program Isuzu Peringati Hari Pelanggan Nasional

Ini Program Isuzu Peringati Hari Pelanggan Nasional

KabarOto.com - Dalam rangkaa memperingati hari Pelanggan Nasional, Isuzu mengadakan serangkaian kegiatan, diantaranya Seremoni Penyerahan Dana Program Santunan Sopir, Program After Sales Spesial Hari Pelanggan, Bengkel Isuzu Berjalan Update, dan Part Center Jakarta.

After Sales Service Division Astra Isuzu melakukan silaturahmi kepada keluarga ahli waris. Pelanggan Astra Isuzu yang mendapatkan program santunan sopir ini adalah ahli waris merupakan salah satu sopir dari instansi Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, dengan ahli waris Euis Rosyifa Cahyaningrat, Istri (Alm) Muh. Arif Budiman.

Baca Juga: Isuzu Traga Raup Keuntungan 250%, Sumatera Utara Pasar Terbesar

Penyerahan Dana Program Santunan Sopir

Heri Wasesa, selaku After Sales Service Division Head Astra Isuzu mengatakan, ini merupakan program unggulan dari Astra Isuzu yang diluncurkan sejak 2006. "Program ini sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Isuzu. Sasaran utama program ini yaitu para sopir yang mengemudikan kendaraan Isuzu dan melakukan service rutin kendaraannya di bengkel resmi Astra Isuzu terang Wisesa di Astra Isuzu Head Office, Sunter, Jakarta Utara.

Program lain yang dijalankan Isuzu adalah promo diskon service spesial yaitu diskon part 4%, bahan 9%, dan jasa 19%, baik pelanggan yang melakukan perbaikan di bengkel maupun melalui Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) dan berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Isuzu. Program ini mendapatkan animo yang besar bagi pelanggan setia Astra Isuzu di seluruh Indonesia.

Manajemen Astra Isuzu di depan Bengkel Isuzu Berjalan

Bengkel Isuzu Berjalan adalah bentuk pelayanan Astra Isuzu kepada pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi. Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) mendukung perkembangan bisnis dinamis sehingga mampu memberikan pelayanan perbaikan optimal, di lokasi dan waktu yang ditentukan untuk memaksimalkan hasil bisnis pelanggan. Jumlah armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) nasional hingga saat ini yaitu sebanyak 68 unit mobil dan 5 unit motor.

Sebagai upaya untuk menjamin ketersediaan suku cadang dengan kualitas terbaik bagi para pelanggan setia Isuzu di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Astra Isuzu sebagai dealer kendaraan niaga dan distributor kendaraan penumpang merk Isuzu di Indonesia telah memiliki Part Center Astra Isuzu yang beralamat di Jl Boulevard Raya Kav. 9F Kota Harapan Indah, Medan Satria, Bekasi, yang diresmikan pada 10 Oktober 2017.

Mobil yang digunakanuntuk bengkel berjalan.

Baca Juga: Isuzu Resmikan Diler 3S Di Cirebon

Dengan adanya Part Center Jakarta, jumlah channel aktif semakin bertambah di setiap tahunnya, hingga September 2019 berjumlah 150 channel. Berdasarkan hasil outlook fullyear 2019, telah mengalami kenaikan revenue sebesar 10% dari tahun 2018 atas penjualan sparepart untuk wilayah DKI Jakarta.