Isuzu Resmikan Diler 3S Di Cirebon

Isuzu Resmikan Diler 3S di Cirebon Foto: KO/Isuzu

KabarOto.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia kembali menambah jaringan outletnya di Cirebon, Jawa Barat, Senin (26/8). Outlet ini di bawah naungan group Bahana Cahaya Mobilindo yang beralamat di Jl. Kesunean No.6 Kel Kesepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Cirebon.

Outlet Bahana Cahaya Mobilindo (Bahana Isuzu), merupakan outlet ke 2 Isuzu di Cirebon dan merupakan outlet ke 111 Isuzu di Indonesia.

"Kawasan Cirebon kami pilih karena Cirebon memiliki potensi market kendaraan komersial yang cukup besar, dan jika kita lihat dari lokasinya juga sangat strategis karena Cirebon merupakan lokasi penghubung area Pantura, dimana Pantura merupakan area yang selalu dilewati oleh kendaraan komersial," ujar Attias Asril, GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Baca Juga: Lewat Pintu GIIAS 2019, Isuzu Dukung Program Pemerintah Untuk SRUT

Bahana Isuzu Cirebon sudah dipenuhi standar 3S (Sales, Service dan Spare Part), yang sudah memenuhi standard pelayanan dari Isuzu Indonesia.

Lebih lanjut, Ernando Demily selaku PT Isuzu Astra Motor Indonesia menambahkan dengan dibukanya dealer Bahana Isuzu di kawasan Cirebon ini dapat lebih menddekatkan Isuzu kepada para pelanggannya di kawasan Jawa Barat, serta memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada seluruh pelanggan Isuzu.

"Sesuai dengan tagline baru Isuzu Indonesia yaitu “Isuzu Real Partner. Real Journey” kami akan terus melebarkan jangkauan kami ke berbagai wilayah di Indonesia, untuk menjadi Real Partner para customer Isuzu," bebernya.