POPULAR STORIES

Ini Promo Wuling Selama GIIAS Surabaya 2021

Ini Promo Wuling Selama GIIAS Surabaya 2021 Wuling Motors

KabarOto.com - Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang berlangsung pada 8-12 Desember 2021.

Mengambil lokasi di Booth F1, Grand City Convex Surabaya, Wuling membawakan tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ dengan melanjutkan perkenalan platform kendaran listriknya yakni Global Small Electric Vehicle (GSEV) kepada masyarakat Kota Surabaya setelah sebelumnya tampil di GIIAS 2021 dan IEMS 2021. Selain itu, Wuling juga hadir dengan beragam promo akhir tahun serta lini produk lengkapnya kepada pengunjung GIIAS Surabaya 2021.

Baca juga: Mobil Listrik Wuling Ini Khusus Untuk Layanan Pengiriman Barang Dan Makanan

Dalam rangka memanjakan pengunjung GIIAS Surabaya 2021, Wuling menyediakan berbagai promo dan penawaran menarik selama periode kegiatan berlangsung. Bagi setiap konsumen yang melakukan transaksi selama masa pameran, berhak mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam lucky dip dan memenangkan beragam hadiah menarik. Berbagai promo menarik serta program trade-in juga tersedia bagi pengunjung booth Wuling di Grand City Convex Surabaya.

“Kunjungi Booth Wuling Motors di GIIAS Surabaya 2021 untuk melihat langsung platform GSEV yang kami perkenalkan. Tidak hanya itu, nikmati promo dan penawaran menarik selama pameran berlangsung, serta rasakan pengalaman berkendara bersama produk Wuling di area test drive yang sudah disediakan,” tambah Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca juga: Presiden Jokowi Tertarik Icip Kabin Wuling Almaz RS Di GIIAS 2021

Wuling Motors didukung jaringan 9 diler di wilayah Surabaya dan sekitarnya yang terdiri dari Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling Arista Jemursari, Wuling Arista Sidoarjo Pahlawan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Kenjeran, Wuling Perdana Gresik, Wuling Perdana Sidoarjo, dan Wuling Maju Motor Surabaya Wiyung.