POPULAR STORIES

Presiden Jokowi Tertarik Icip Kabin Wuling Almaz RS Di GIIAS 2021

Presiden Jokowi Tertarik Icip Kabin Wuling Almaz RS di GIIAS 2021

KabarOto.com - Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, mengunjungi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Rabu (17/11). Dalam kunjungannya, beliau menghampiri booth para peserta pameran GIIAS 2021, termasuk Wuling Motors (Wuling).

Menempati booth 3E, Hall 3, ICE BSD City, dengan area seluas 1.200m2 Wuling turut pamer beragam inovasi mulai dari Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), sampai dengan platform Global Small Electric Vehicle (GSEV).

Baca Juga: Jokowi: Penting Dibangun Ekosistem Mobil Ramah Lingkungan

Almaz RS pun mencuri perhatian Bapak Ir. H. Joko Widodo dalam kunjungannya di booth Wuling. Mobil tersebut memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driving Assistant System (ADAS).

SUV Wuling ini juga disambut hangat oleh konsumen dengan catatan penjualan yang sangat baik dan apresiasi menjadikannya sebagai Car of The Year dan Best of High SUV Gasoline 2021.

Baca Juga: Kunjungi GIIAS 2021, Jokowi Kagum Dengan Mobil Produksi Lokal Dan Listrik

Presiden Jokowi juga menyempatkan diri untuk melihat dan merasakan kenyamanan kabin Almaz RS. Melihat antusiasme Presiden Republik Indonesia di booth Wuling, Shi Guoyong, Presiden Direktur Wuling Motors menyambut dengan bangga.

“Kedatangan Bapak Joko Widodo di booth kami merupakan suatu kebanggaan. Kami sangat berterima kasih atas kehadiran dan dukungan beliau terhadap para peserta pameran GIIAS 2021, terutama Wuling,” ujar Shi Guoyong.