Ini Segala Kebaruan All New Yamaha Aerox 155

Ini Segala Kebaruan All New Yamaha Aerox 155

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja memperkenalkan All New Yamaha Aerox 155 Connected. Motor ini tersedia dalam dua varian tipe yaitu All New Aerox 155 Connected / ABS dan All New Aerox 155 standar.

All New Aerox 155 Connected dibekali dengan Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Diklaim, teknologi ini membuat torsi merata di setiap putaran mesin.

Baca Juga: All New Yamaha Aerox 155 Connected, Harganya Kok Naik?

Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 15,1 dk pada putaran 8.000 rpm serta torsi maksimum sebesar 13,9 Nm pada 6.500 rpm. Yamaha mengklaim, mesin tersebut menjadikan All New Aerox 155 Connected memiliki Power to Weight Ratio (PWR) yang baik di kelasnya.

All New Aerox 155 Connected

Mesin All New Aerox 155 Connected juga dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG), membuat starter halus juga Stop and Start System (SSS), untuk membuat bahan bakar lebih irit.

All New Aerox 155 Connected dibangun dari DNA Super Sport, terlihat dari hadirnya konsep full faring bagian kanan dan kiri motor. Sangat aerodinamis desainnya. Kesan sporty terlihat dari desain lampu LED depan dan belakang, lebih tajam dan lebar, semakin elegan denganadanya Daytime Running Light (DRL).

Yamaha membuat joknya dengan desain yang ramping, namun lebih nyaman saat berboncengan. All New Aerox 155 Connected sudah menggunakan speedometer digital desain baru.

Baca Juga: Yamaha XSR155 Diklaim Laris, Ini Alasan Konsumen Membeli

Kaki-kaki, motor ini sudah dilengkapi Sub Tank Suspension, membuat peredaman lebih optimal, juga didukung ban tubeless bertapak lebar, berkendara jadi lebih stabil.

Untuk menunjang keamanan, All New Aerox Connected / ABS dibekali dengan Smart Key System, penguncian tanpa anak kunci. Selain itu juga ada Electric Power Socket untuk pengisian daya batrai smartphone. Terdapat juga fitur Anti-lock Braking System (ABS) yang semakin mengoptimalkan sistem pengereman pada motor.