POPULAR STORIES

Ini Spesifikasi Motor Listrik Multiguna Nozomi Electra

Ini Spesifikasi Motor Listrik Multiguna Nozomi Electra Foto: Kipli

KabarOto.com - Nozomi Otomotif Indonesia kini sedang menyasar ke industri kendaraan listrik setelah menjual produk motor multiguna mereka beberapa tahun silam.

Hal tersebut dibuktikan eksistensi pihaknya dengan pamer kendaraan terbarunya yang disasar untuk pemerintahan. Nozomi Elektra yang kini berpenggerak tenaga listrik resmi hadir di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

Motor roda 3 ini mengusung sokbreker dengan ukuran 43mm dengan maksimum daya angkut 500 kg yang diklaim pihaknya sanggup untuk difungsikan untuk berbagai kebutuhan seperti pengangkut sampah dan lainnya.

Baca juga: Targetkan Pasar Pemerintahan, Nozomi Elektra Dijual Rp60 Jutaan Di PEVS 2022

Daya motor listriknya sanggup memproduksi sebesar 2.500 watt dengan voltase sebesar 72 volt yang diklaim sanggup untuk memenuhi berbagai kebutuhan tersebut.

Dimensi motor roda 3 tersebut memiliki panjang 1.800 mm dengan lebar 1.300 mm. Sedangkan ukuran ban adalah 4,50 dengan diameter 12 inci.

Baca juga: Punya SDM Membanggakan, Head Formula Electric Student Curhat Kegelisahannya Di PEVS 2022

Kecepatan maksimum yang dapat dicapai motor roda ini diklaim mencapai 45 kpj. Sedangkan dalam keadaan penuh, motor ini sanggup menjelajah dengan jarak 50 km.

Adapun tambahan berupa ban cadangan dan alat dongkrak juga sabuk pengaman pada kabinnya. Baterai dan charger-nya adalah jenis lead acid dengan kapasitas 72 volt 82 ampere.