POPULAR STORIES

Ini Strategi Penjualan Motor Listrik United T1800

Ini Strategi Penjualan Motor Listrik United T1800

KabarOto.com - Menurut pihak PT Terang Dunia Internusa (TDI) selaku pemegang merek United Bike dan E-Motor, target penjualan untuk United T1800 adalah 500 unit per bulan dengan komposisi kontribusi penjualan online 70% dan 30% offline.

“Hal ini kami lakukan agar dapat menyuguhkan efisiensi dan efektifitas waktu bagi konsumen, keamanan administrasi dan kemudahan pembayaran dalam pembelian kendaraan UNITED E- MOTOR. Kami berkolaborasi dengan Blibli, Adira Finance dan BCA Multi Finance,” ujar Henry Mulyadi selaku Direktur PT Terang Dunia Internusa (TDI).

Lay Ridwan Gautama selaku EVP of Digitial and Automotive Category Blibli mengungkapkan, "Melihat penjualan segmen kendaraan bermotor memberikan kontribusi terbesar pada kategori otomotif di Blibli, kerjasama dengan United E-Motor ini merupakan sinergi yang baik untuk terus melayani pasar di tengah pandemik Covid-19. Disamping itu motor listrik juga akan menjadi salah satu lini produk yang akan dikembangkan pada tahun 2021 oleh kategori otomotif Blibli."

Baca Juga: Motor-Motor Listrik Unik Di IIMS Motobike Hybrid Show 2020

Selain secara online, saat ini penjualan dan layanan purnajual dapat dilakukan di Head Office Diler UNITED E-Motor, PT. Bintang Mas Lestari di Alam Sutra dengan alamat Jl. Boulevard Alam Sutera No. 12A, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten. Sementara pada bulan Januari 2021 mendatang, akan dibuka secara resmi flagship diler United E-Motor di Pantai Indah Kapuk II (PIK II).

Setiap pembelian United E-Motor, konsumen juga diklaim memperoleh garansi komponen kelistrikan yaitu Charger, Battery, Controller dan Motor selama 12 Bulan (1 Tahun) dan Garansi rangka kendaraan selama 5 tahun. "Kami juga memberikan kelengkapan berkendara berupa helm dan jaket serta Box Premium berisikan Buku Manual, 2 Kunci 2 Keyless dan Charger premium dengan Kipas pendingin untuk menjaga agar tetap selalu dingin saat pengecasan," imbuhnya.

Pihaknya juga mengklaim memiliki program Home Service untuk wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi). Berikut ini adalah kontak pelayanan 3S (Sales, Service dan Spare Part) :

Telephone Sales : 021-300 52616 (Hotline): 0812-9302-3638
After Sales : 0812-1299-4840
E-Mail : [email protected]