POPULAR STORIES

Ini Syarat Garansi Seumur Hidup Wuling Binguo EV Tetap Berlaku

Ini Syarat Garansi Seumur Hidup Wuling Binguo EV Tetap Berlaku Wuling Binguo EV (Foto: Kabaroto/Wuling)

KabarOto.com - Dalam rangka memberikan kenyamanan konsumen, Wuling Motors memberikan program Lifetime Core EV Components untuk setiap pembelian mobil listrik terbarunya Binguo EV.

Garansi seumur hidup ini melindungi tiga komponen, diantaranya Drive Motor, Power Battery, dan Motor Controller unit.

Menurut keterangan Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors mengungkapkan bahwa apabila konsumen mengalami kendala pada komponen utama EV, maka tidak perlu khawatir karena garansi Lifetime Core EV Components akan melindunginya.

Baca Juga: Harga Wuling Binguo EV Belum Termasuk Insentif Mobil Listrik

Harga resmi Wuling Binguo EV

"Garansi ini sama seperti perlindungan yang sudah ada sebelumnya yakni 8 tahun atau 120.000 kilometer, namun kurun waktunya seumur hidup," jelas Maulana dalam keterangan resminya.

Program Lifetime Core EV Components masih berlaku hingga 31 Desember 2023. Di mana, garansi ini berlaku untuk pemilik dan penggunaan pribadi, bukan dijadikan kendaraan operasional ataupun berpindah tangan.

Selain itu, penggunaan jarak tempuhnya maksimal 30.000 kilomter per tahun. Perawatan berkalanya dilakukan di jaringan resmi bengkel resmi dan menggunakan suku cadang orisinil Wuling.

Baca Juga: Harga Wuling Binguo EV Di Indonesia Jauh Lebih Mahal Dibandingkan Tiongkok

Adapun yang menggagalkan garansi ini adalah modifikasi, benturan, banjir, kebakaran, atau kecelakaan.

Garansi Lifetime Core EV Components berlaku untuk dua varian Wuling Binguo EV, yakni Long Range yang memiliki jangkauan 333 kilomter dan Premium Range 410 kilometer.

Sebagai informasi, Wuling Binguo EV varian Long Range dibanderol Rp 358 juta, sedangkan Premium Range Rp 408 juta.