Ini Tampilan Range Rover Velar Terbaru

Ini Tampilan Range Rover Velar Terbaru Tampilan Belakang Range Rover Velar (foto: Carscoops.com)

Land Rover resmi merilis tampilan belakang dari Range Rover Velar terbaru yang akan melakukan debutnya diajang Geneva Motor Show 2017 awal Maret mendatang. Range Rover Velar bakal menempati ruang antara Range Rover Evoque dan Range Rover Sport.

Dari teaser terlihat Ranger Rover Velar terbaru memiliki kaca atap mewah, lampu ekor tajam vertikal dan sistem infotainment widescreen. Menurut Gerry McGovern selaku Land Rover Chief Design Officer mengungkap jika Range Rover Velar terbaru memiliki dimensi glamour, modernitas dan keanggunan dari Land Rover.

Range Rover Velar

"Kami menyebut Velar adalah versi avant dari Range Rover. Ia membawa dimensi baru glamour, modernitas, dan keanggunan Land Rover. Range Rover Velar merubah segalanya." ujar Gerry McGovern selaku Land Rover Chief Design Officer seperti dikutip dari laman Carscoops.

Belum ada bocoran teknis, tetapi kemungkinan Range Rover Velar terbaru akan didukung mesin V6 empat silinder yang ditemukan pada model Range Rover Evoque, mesin V8 berkinerja tinggi dan versi plug-in hybrid.

Untuk harga, Range Rover Velar baru bakal dibanderol sekitar $50.000 atau setara Rp 668 juta dan bersaing ketat dengan Porsche Macan BMW X4 dan X6.

Baca Juga: