POPULAR STORIES

Ini Target Penjualan All New Honda City Dan All New Civic RS

Ini Target Penjualan All New Honda City dan All New Civic RS

KabarOto.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah resmi meluncurkan All New Honda City dan All New Honda Civic RS di Indonesia, pada hari ini (28/10). Kedua model terbaru tersebut didatangkan langsung dari Thailand.

Menurut Yusak Billy selaku Business Inovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, “Meskipun segmen mobil sedan di Indonesia masih terbilang kecil, kami masih mempertahankan beberapa model sedan, karena konsumen di segmen tersebut sangat loyal.”

Baca juga: Tebak World Premiere Di GIIAS 2021, Honda Mobilio Atau ZR-V

Soal harga, All New City dibanderol Rp 355 juta atau naik Rp 2,4 juta dari harga model sebelumnya, sedangkan All New Civic RS Rp 567 juta, naik Rp 34 juta. Kedua harga tersebut bersifat OTR Jakarta.

“Terkait target penjualan, HPM menargetkan 450 unit per tahun untuk All New City, dan 750 per tahun untuk Civic RS,” ungkap Billy, saat peluncuran produk secara virtual, Kamis (28/10).

Baca Juga : All New Honda Civic Si Versi Balap Akan Tampil Di SEMA 2021

Untuk calon konsumen yang tertarik, All New City Sedan maupun All New Civic RS sudah bisa dipesan di seluruh diler resmi Honda di Indonesia. Untuk pengiriman produknya sendiri sudah bisa dilakukan sejak akhir November 2021.

Bagi yang penasaran, kedua produk terbaru Honda ini sudah bisa dilihat di Dreams Café yang berlokasi di Senayan Park, Jakarta mulai tanggal 28 Oktober 2021 hingga 7 November 2021.