POPULAR STORIES

Inikah Logo Baru Kia?

Inikah Logo Baru Kia? Sumber Foto : Kia.com

KabarOto.com – Setiap brand pasti mempunyai sebuah logo. Fungsinya sendiri adalah menunjukkan identitas atau memiliki arti terselubung yang berkaitan dengan merek tersebut.

Namun tidak jarang juga sebuah brand mengganti logo mereka, sebagai gambaran motto atau visi dan misi baru perusahaan.

Contoh paling baru dalam dunia otomotif adalah Volkswagen, dimana VW mengganti logo mereka dengan desain yang lebih sederhana. Hal tersebut dinyatakan pada event Frankurt Motor Show 2019 beberapa waktu lalu, untuk nantinya digunakan pada tahun 2020.

Baca Juga : Kia Bangkit Lagi, Tahun 2020 Akan Punya 33 Jaringan Pelayanan Di Indonesia

Nah, baru-baru ini ada yang mau ikut ganti logo baru nih tahun 2020, yakni pabrikan mobil asal Korea Selatan, Kia. Rasanya sangat pas yah, terlebih Kia baru saja akan memulai penjualannya lagi di Indonesia.

Logo tersebut memang terlihat jauh lebih modern ketimbang sebelumnya, tampak tulisan “KIA” dibuat menyambung satu sama lain. Tapi kalau dilihat lagi, kok tulisannya jadi seperti “KLA” yah sob. Tapi secara keseluruhan makin keren kok logonya.

Baca Juga : Test Drive KIA Grand Sedona, Cita Rasa MPV Premium Asal Korea

KIPRIS (Korean intellectual Property Rights Information Service) juga mengungkap bahwa Kia sudah mendaftarkan logo baru itu, namun belum ada konfirmasi pasti apa nantinya akan digunakan secara global.

Sebenarnya logo tersebut sudah diaplikasikan pada desain KIA Imagine Concept dan dipamerkan pada Geneva Motor Show 2019, namun memang belum ada kejelasan apakah logo baru itu digunakan pada seluruh line up penjualan, atau mobil tertentu seperti Hybrid dan EV saja.

Bagaimana menurut Sobat KabarOto logo barunya? lebih suka logo lama atau barunya nih?