Inikah Tampang Honda Jazz Facelift Yang Akan Launching Tahun 2017?

Inikah Tampang Honda Jazz Facelift yang Akan Launching Tahun 2017? Honda Jazz facelift juga bakal mendapatkan perubahan di segi mekanis seperti sasis yang lebih kuat dan mesin bensin baru TURBO VTEC 1.0-liter (Foto: Indianautosblog.com)

Honda dilaporkan tengah menyiapkan versi facelift dari Jazz yang diperkirkan bakal meluncur di pertengahan tahun depan. Honda Jazz facelift bakal mengalami perubahan di segi interior dan interior bahkan di segi mekanis. Bahkan baru saja muncul rendering mengenai tampang dari Honda Jazz Facelift.

Dari rendering terlihat, Honda Jazz facelift mendapatkan lampu depan baru, grille dan bumper depan di desain ulang. Bagian belakang tidak ditampilkan namun, perubahan bakal terjadi juga seperti di bagian depan seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Honda Jazz facelift juga bakal mendapatkan perubahan di segi mekanis seperti sasis yang lebih kuat dan mesin bensin baru TURBO VTEC 1.0-liter tiga silinder yang digunakan pada Civic prototipe dengan semburan tenaga sebesar 127 Hp dan torsi 200 Nm.

Kemungkinan Honda Jazz facelift juga bakal hadir dalam varian hybrid karena saat ini Honda Jazz ditawarkan dalam versi hybrid dengan powertrain i-DCD. Untuk varian mesin bensin baru akan dikawinkan ke transmisi otomatis dengan continuously variable transmission (CVT), sementara untuk Jazz facelift versi hybrid memiliki transmisi 7 percepatan dual clutch.

Baca Juga: