POPULAR STORIES

Inilah Desain Calon Truk Pikap Masa Depan General Motors

Inilah Desain Calon Truk Pikap Masa Depan General Motors Sketsa calon truk pikap Chevy (Foto: Ben Wilkins/General Motors)

KabarOto.com - Banyak truk pikap terbaru yang dihadirkan oleh General Motors. Di mana, pabrikan akan menghadirkan produk dengan desain yang lebih berani, dibandingkan Chevrolet Silverado, Silverado EV, dan Silverado HD terbaru.

Chevrolet Silverado model terbaru ini, pabrikan berhasil merancang truk dengan desain pikap tradisional, tetapi memberikan tampilan yang jauh lebih dinamis dan menarik.

Baca juga : Chevrolet Loadmaster 1948 Enyo Raih Penghargaan Di SEMA 2022

Fascia menampilkan desain gahar

Desainer General Motors, Ben Wilkins telah membayangkan seperti apa truk pikap Chevy dengan desain yang lebih terbuka.

Bagian depan truk didominasi gril hitam dan lencana Bowtie hitam besar tepat di tengahnya. Wilkins kemudian menyusun lampu LED daytime running tipis yang ditempatkan tepat di bawah garis penutup kap mesin.

Baca juga : Chevrolet Camaro 1969 Strode, Restorasi Mobil Ikonik Jadi Lebih Berotot

Lampu LED terpisah kemudian ditampilkan di kedua sisi gril dan mengalir ke bawah secara vertikal sebelum menjorok keluar secara horizontal. Lampu sein kecil ditemukan di kedua sisi gril. Selain itu, truk dirancang dengan bumper bawah baja yang kokoh dan pelat selip untuk memastikannya siap untuk tugas off-road.

Desain yang berani berlanjut di sepanjang sisi. Sebagai permulaan, ada sepasang kaca spion dan wheel arch extension persegi. Garis dan lipatan yang mencolok mendominasi bentuk desainnya, sementara satu set pelek tebal dan ban off-road juga terlihat. Wilkins juga membayangkan truk dengan pegangan pintu yang rata dengan mobil.