POPULAR STORIES

International Bikestunt Street Show Akan Meriahkan MotoGP Mandalika 2023

International Bikestunt Street Show akan Meriahkan MotoGP Mandalika 2023 Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo saat menerima CEO CRK Entertainment Moch Chandra Kurniawan dan Founder and Art Director Stuntman Show Production Marco Giony, di Jakarta, Selasa (10/10) (IMI)

KabarOto.com - Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersama CRK Entertainment serta Stuntman Show Production bakal menggelar International Bikestunt Street Show 2023, 14 hingga 15 Oktober 2023 di kawasan Pertamina Mandalika International Circuit, di Lombok, NTB. Lalu pada tanggal 20 hinggan 22 Oktober 2023 akan digelar acara serupa di kawasan Area Symphony of the Sea, Ancol, Jakarta Utara.

Ketua Umum IMI, Bambanag Soesatyo mengungkapkan, event ini didukung oleh Repsol, One Three Motor, Cf Moto, Rabbit and Wheels, TopCoat Indonesia, HIPMI, MGPA, Dyandra and Co, serta Ancol Taman Impian.

Baca Juga: Alex Rins Fokus Pemulihan Cedera, Tidak Pasang Target Tinggi Di MotoGP Mandalika 2023

"International Bikestunt Street Show 2023 akan memeriahkan event MotoGP Mandalika 2023. Sekaligus menyemarakan kesuksesan penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2023," ujar Bamsoet, sapaan akrabnya.

Event ini dinilai bisa semakin menguatkan Indonesia sebagai tuan rumah MotoGP dunia yang spektakuler, dengan turut menghadirkan berbagai side event menarik.

"Yang tak pernah ada dalam penyelenggaraan MotoGP di berbagai negara dunia lainnya," ujar Bamsoet.

Hal itu dikatakan Bamsoet usai menerima CEO CRK Entertainment Moch Chandra Kurniawan dan Founder and Art Director Stuntman Show Production Marco Giony, di Jakarta, Selasa (10/10).

Turut hadir dalam kesempatan itu antara lain, Head of Marketing Repsol Asia Pacific Jose Aguirre, VP Partnership Ancol Aldita, Ketua IMI DKI Jakarta Anondo Eko, Sekretaris IMI DKI Doddy, CEO One 3 Benny, serta CEO Rabbit and Wheels Ibam.

Baca Juga: Apa Saja Persiapan Menjelang MotoGP Mandalika 2023?

Sementara, International Bikestunt Street Show 2023 akan menghadirkan juara dunia freestyle asal brazil, Jefferson Matheus. King Stunt Asia asal indonesia, Reza SS juga akan memeriahkan acara itu.

"International Bikestunt Street Show 2023 akan memberikan hiburan yang atraktif bagi masyarakat. Sekaligus memperkuat sport automotive tourism di Mandalika dan di DKI Jakarta. Pada akhirnya turut memberikan multiplier effect economy yang besar bagi masyarakat dan pelaku usaha swasta di bidang industri event otomotif," jelas Bamsoet.