POPULAR STORIES

Intersport Suguhkan Deretan Mobil Kontes Dan Drift Di BSD

Intersport Suguhkan Deretan Mobil Kontes dan Drift di BSD Foto: Kipli

KabarOto.com - Intersport drift show menggendeng AR Drift Team merupakan bagian dari rundown salah satu acara ICEMOD (Indonesia Car Enthusiast & Modification) 2019 yang seharusnya mengadakan eksibisi drift saat acara berlangsung.

Kegagalan penyelenggara ICEMOD 2019 dalam menggelar event, tak menyurutkan niat Intersport untuk tetap menyuguhkan tontonan akhir pekan (15/9/2019). Pihaknya tetap melangsungkan kegiatan terpisah dari pihak ICEMOD 2019 yang berlokasi di area Tapal Kuda BSD, Tangerang.

Baca Juga: ICEMOD Batal Digelar, Ratusan Mobil Terlantar Di Pelataran ICE BSD

Keseruan AR Drift Team dan peserta lain membuat penonton makin ramai menyaksikan acara berlangsung hingga usai. Tak hanya drift saja, pihaknya juga menyiapkan tempat display untuk mobil-mobil kece.

Sebut saja Toyota Altezza, Toyota AE86, sampai BMW M850i dengan modifikasi bermacam aliran hadir disini. Sedangkan dari AR Drift Team sendiri punya formasi yakni Akbar Rais (BMW E46), Aria Ramadhan (BMW E90), Alvito Hardianto (BMW E36) dan Danny Ferdito (Nissan 2OOSX).

Baca Juga: Pihak Penyelenggara Nyatakan Secara Resmi ICEMOD Batal Digelar

Tak hanya itu, terlihat beberapa mobil drift pun ikut unjuk gigi pada gelaran ini. "Kami hanya ingin menghibur penonton yang sudah datang, mengenai hal diluar ini bukan kapasitas saya untuk berkomentar," beber narasumber yang tak ingin disebutkan namanya.