Intip Detail Motor Triumph Yang Baru Saja Diluncurkan

Intip Detail Motor Triumph yang Baru Saja Diluncurkan Kipli

KabarOto.com - PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku distributor merek motor Triumph di Indonesia resmi meluncurkan 5 motor gede terbarunya Kamis kemarin (24/05) di kawasan Jakarta Selatan.

Tahun ini, pihaknya mengaku ingin bermain di segmen motor gede (moge) kelas menengah. Masing-masing motor tersebut diklaim pihaknya memiliki beberapa pembaruan dengan berbagai perubahan mulai dari sektor mesin, peningkatan untuk segi handling dan juga dengan pilihan warna serta motif baru.

New 2022 Speed Twin

Motor yang identik dengan performa ini hadir dengan tenaga yang lebih besar yakni 98,6 dk dengan torsi 112 Nm, handling yang diklaim lebih baik serta penyempurnaan teknologi Euro 5 dan inersia atau gaya sentrifugal lebih rendah 17%.

New Street Twin EC1 Special Edition

Edisi Khusus Street Twin EC1 ini hanya akan beredar selama satu tahun dengan mengambil inspirasi dari budaya sepeda motor klasik dan kustom yang berkembang di sisi Timur kota London, Inggris.

Baca juga: Awali Tahun 2022, Triumph Motor Indonesia Luncurkan 5 Moge Baru

Ornamen EC1 berupa kode pos di Kota London, khususnya jalan-jalan bersejarah yang ikonik. Cat pada EC1 memiliki warna Matt Aluminium Silver dan Matt Silver Ice EC1 dan detail grafis di seluruh tangki dan panel samping.

All New Triumph Trident 660

Produk Trident 660 ini hadir di kategori roadster kelas menengah dengan mesin 3 silinder bertenaga 79,2 dk dan torsi 64 Nm. Teknologinya dilengkapi slip and assist clutch, mode rain & road, traction control, dan spidometer TFT.

New Boneville Gold Line Editions

Produk ini memiliki delapan desain unik yang menampilkan lapisan emas yang diklaim buatan tangan dari ahli pengecatan Triumph. Motif ini mencerminkan permintaan pelanggan yang suka dengan warna cerah.

Baca juga: Ini Harga Motor Triumph Yang Baru Diluncurkan Di Indonesia

Produk ini hanya tersedia selama satu tahun dengan pembaruan dari generasi Bonneville yang menampilkan tema baru seperti tangki warna Silver Ice dengan sentuhan lukisan tangan warna emas. Adapun mud guard dan panel samping dengan warna competition green serta logo khas Bonneville berwarna putih dan emas.

New Tiger Sport 660

Produk baru lainnya adalah All-New Tiger Sport 660 yang diklaim membawa keunggulan Triumph untuk kelas adventure. All New Tiger Sport 660 menawarkan mesin 3 silinder dengan tenaga 79,2 dk dan torsi 64 Nm. Fiturnya dilengkapi layar spidometer TFT dengan koneksi My Triumph, slip & assist clutch.