POPULAR STORIES

Intip Fasilitas Diler TVS Surabaya, Unik Mengusung Tema Homey

Intip Fasilitas Diler TVS Surabaya, Unik Mengusung Tema Homey Diler TVS Surabaya (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Diler TVS Surabaya menyuguhkan konsep homey yang menarik. Layaknya tempat tinggal, memiliki ruang tamu, ruang makan hingga kamar tidur.

Diresmikan pada bulan Mei 2023, diler ini berlokasi di Jl. Barata Jaya XIX No. 93, Gubeng, Surabaya. Faisal, Marketing TVS Rideshop Surabaya menjelaskan, pihaknya menghadirkan konsep homer untuk diler di Surabaya. "Dengan begitu konsep ini menyajikan suat hal yang berbeda, dan konsumen yang datang akan merasa nyaman."

Baca Juga: TVS Ronin Resmi Meluncur Di PRJ Kemayoran 2023

TVS Callisto di kamar tidur

Bukan sekedar konsep homey biasa, diler ini juga memiliki tata luang yang menarik. Kapan lagi melihat TVS Callisto di kamar tidur atau Ntorq Race XP di ruang makan.

Selain di Surabaya, diler TVS juga ada di Kota Gresik. Menariknya, diler sudah beroperasi selama 14 tahun dan mengusung konsep industrial.

Brand Manager TVS Gresik, Mochtar Fauzi mengatakan, diler ini merupakan yang tertua untuk merek TVS. Sudah buka sejak 2009, sekarang sudah 14 tahun dan masih menggunakan lokasi yang sama.

Baca Juga: TVS Callisto Intelligo Baru Meluncur Di Jakarta Fair Kemayoran, Harga Rp 20 Jutaan

Ruang makan keluarga

Diler TVS Gresik saat ini sudah berbeda, sempat direnovasi pada November 2022 lalu. Tampilan atraktif dengan tema cafe kekinian, dan motor yang dipajang meningkat.

Sebagai informasi, kedua diler TVS Surabaya dan Gresik menjadi titik awal keberangkatan rombongan TVS Ronin, yang melakukan perjalanan dari Surabaya ke Bali.